Akhiri 2017, Penjualan Hino Motors Sales Indonesia Tembus 30.007 Unit

Santiko Wardoyo selaku Sales & Promotion Director Hino bersama Hiroo Kayanoki Predir Hino di depan unit New Dutro

Santiko Wardoyo selaku Sales & Promotion Director Hino bersama Hiroo Kayanoki Predir Hino di depan unit New Dutro. Foto : Ist

autonesian.com – Mengakhiri tahun 2017, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) dengan capaian yang gemilang dimana secara total penjualan dapat melewati target yang ditetapkan sebanyak 28.000 unit.

Dalam periode penjualan sampai dengan desember 2017, HMSI sukses melepas kepasaran sebanyak 30.007 unit untuk semua kategori truk atau berhasil meningkatkan penjualan sampai 35% jika dibanding dengan 2016.

Sementara Hino New Generation Ranger menjadi kontribusi terbesar dengan bekontribusi 55% atau sebanyak 16.768 unit pada total penjualan di 2017 dan Medium duty truck ini menguasai pasar dengan raihan 60% market share yang menjadikannya sebagai market leader selama 18 tahun terakhir ini.

Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur Hino Motors Sales Indonesia mengatakan melalui keterangan resminya, “Dimana keberhasilan kita mencapai target, menandakan bahwa Hino semakin dipercaya oleh masyarakat sebagai truk yang handal dan kuat di segala segmen Bisnis”.

Dan keberhasilan penjualan disusul oleh Hino New Generation Ranger FM 260 JD yang berhasil terjual sebanyak 5.892 unit dan berkontribusi 35% pada penjualan Hino dalam medium duty truck. Sementara penjualan untuk FM 260 JD banyak ditopang oleh bisnis tambang dan konstruksi.

Dimana kedua segmen bisnis ini memang membutuhkan truk yang tangguh dan kuat mengangkut beban berat dan New Generation Ranger FM 260 JD adalah rajanya, karena sudah terbukti dilapangan truk ini terus dipercaya dan sudah menjadi market leader selama 18 tahun.

Baca Juga :

Exit mobile version