Porsche Macan Mendominasi Penjualan di Amerika Serikat

Porsche Macan
Porsche Macan. Foto : Ist

autonesian.com – Dengan mengawali tahun 2018, pabrikan supercar Porche secara resmi mengumumkan telah mengukir rekor baru dalam penjualannya untuk wilayah Amerika Serikat dan didominasi oleh Porsche Macan pada tahun 2017 yang mencatat peningkatan sebesar 2.1 persen dari tahun sebelumnya yang berhasil menjual total 55.420 unit kendaraan.

Dari kabar gembira tersebut melalui keterangan resminya, penjualan Porsche untuk wilayah Amerika Serikat didominasi oleh model Porsche Macan yang berhasil mengukir angka penjualan sebanyak 21.429 unit yang lebih tinggi dibanding tahun lalu hanya 19.332 unit di tahun 2016.

Prestasi penjualan tersebut juga diikuti oleh penjualan untuk Porsche Cayenne yang berhasil mengantongi angka penjualan sebanyak 13.203 yang lebih kecil dibanding tahun 2016 yang berhasil memperoleh penjualan dengan angka 15.383 unit.

Baca Juga :  Toyota Perkenalkan Deretan Mobil Masa Depan

Dan posisi ketiga untuk model Porsche 911 diangka 8.970 unit. Sementara untuk segmen sedan premium, Porche Panamera hanya berhasil 6.731 sedangkan untuk Porsche boxster dan Cayman berhasil mengumpulkan angka penjualan sebanyak 5.087 unit kendaraan di tahun 2017 yang lebih kecil daripada tahun 2016 di angka 6.260 unit.

“Permintaan untuk mobil sport Porsche empat pintu dan dua pintu memungkinkan PCNA mencapai rekor tahunan lainnya di tahun 2017, membuatnya menjadi tahun kedelapan setelah penjualan meningkat,” ujar Klaus Zellmer, President and Chief Executive Officer Porsche Cars North America.

“Model Macan dan Panamera membukukan pertumbuhan dua digit, dan kami dapat mengharapkan dorongan tambahan dengan kedatangan Cayenne baru kami di paruh kedua tahun ini,” tutup Zellmer.

Baca Juga :  Di Hari Kasih Sayang, V-Kool Rayakan Bersama Orang Tua

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Toyota Fortuner Club of Indonesia

Toyota Fortuner Club "ID42NER" Bersama Generali Jelajahi Keindahan Sulawesi

Next Article
Suzuki Motor GS

Hadapi tahun 2018, Suzuki Motor Siapkan Strategi dan Produk Terbaru

Related Posts