Motul Resmi Dukung United Autosports dan bintang F1 di ajang Daytona

motul ambil bagian di United Autosports

United Autosports. Foto : Ist

autonesian.com – Pelumas ternama, Motul secara resmi mengumumkan akan menjadi bagian integral dalam ajang Kejuaraan balap mobil sport Amerika Utara pada musim 2018 di sirkuit Daytona International Speedway Florida yang sangat terkenal di dunia dan akan digelar pada tanggal 27 dan 28 Januari mendatang.

Juara Dunia Formula Satu dua kali, Fernando Alonso (ES) akan memulai debutnya di mobil sport prototype untuk tim United Autosports yang akan mengendarai Ligier JS P217, dimana mendapat dukungan teknis dari Motul.

Dan sebagai pelumas dan oli motor resmi IMSA WeatherTech Sportscar Championship serta secara resmi menjadi mitra dengan tim United Autosports selama beberapa tahun di beberapa ajang kejuaraan sportscar internasional yang berbeda-beda.

Tahun ini menandai tahun ke-56 dari the 24-hour endurance event, dan sang juara asal Spanyol ini yang sudah tidak asing dengan ajang balap Amerika Serikat setelah partisipasinya di Indy 500 tahun 2017 – akan bekerja sama dengan dua juara muda untuk membentuk tim yang kuat, meski tidak berpengalaman di ajang Daytona.

Lando Norris (GB) adalah cadangan F1 McLaren, test driver dan juara FIA Eropa Formula 3 yang baru dinobatkan, dan Phil Hanson (GB) adalah Juara LMP3 Asian Le Mans Series saat ini yang akan membawa pengalaman dari mobil ke tim.

Keikutsertaan United Autosports untuk kedua kalinya adalah Motul Ambassador Bruno Senna (BR) – juara 2017 FIA World Endurance Championship LMP2, test driver tim Williams F1 Paul di Resta (GB) dan pembalap muda Will Owen (US) serta Hugo de Sadeleer (CH).

Baca Juga :

Exit mobile version