Awali Tahun, Piaggio Indonesia Tebar Program Penawaran Menarik

Piaggio Indonesia dalam Mall Exhibition

Piaggio Indonesia dalam Mall Exhibition. Foto : Tri

autonesian.com – Dalam menyusul keberhasilan sepanjang tahun 2017 dan sekaligus memulai tahun 2018, Piaggio Indonesia kembali menggelar program penawaran menarik dalam program “Holiday with Us”. Program yang dirancang khusus untuk memanjakan pelanggan serta menyempurnakan pengalaman berkendara khas PT Piaggio Indonesia.

Konsumen yang membeli varian tertentu dari brand Piaggio dan Vespa sepanjang Januari 2018 berhak mendapatkan voucher perjalanan senilai hingga 9 juta rupiah, Vespa Genuine Helmet senilai Rp 990,000,-, dan kesempatan untuk memenangkan perjalanan istimewa tak terlupakan : Piaggio Vespa Escape Tour.

Varian sepeda motor Vespa yang termasuk dalam program spesial adalah Vespa LX 125 i-get, S 125 i-get, Primavera 150 i-get, Sprint 150 i-get, GTS 150 i-get & 3V dan GTS 300 MIV, dengan tahun pembuatan 2017.

Sementara untuk Piaggio, pelanggan dapat berpartisipasi dalam program ini dengan membeli varian Medley i-get 150 atau Medley S i-get 150 tahun pembuatan 2017. Hadiah utama dari program ini, Piaggio Vespa Escape Tour, akan membawa dua pemilik Piaggio Vespa yang beruntung ke pulau dewata, Bali. Tur ini akan membawa pelanggan menikmati pengalaman gaya hidup Piaggio Vespa yang seutuhnya.

Pelanggan memperoleh hadiah langsung voucher perjalanan dengan nilai berdasarkan varian yang dibeli dan berikut detailnya :

Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, mengungkapkan antusiasme untuk tahun yang baru ini. “Pelanggan kami berhak menikmati performa produk kami dan meningkatkan gaya hidup mereka, yang juga merupakan nilai tambah dari produk Piaggio Vespa sekaligus berkesempatan memenangkan perjalanan tak terlupakan,” katanya.

Piaggio Indonesia mendefinisikan standar keselamatan, teknologi, kenyamanan dan ketelitian yang tertinggi terhadap detail bagi industri sepeda motor global. Dikembangkan dengan DNA Italia yang kuat, Piaggio dan Vespa memberikan pengalaman dan inovasi produk terbaik, dengan harga yang kompetitif bagi pelanggan Indonesia.

Baca Juga :

Exit mobile version