Awali 2018, Shop&Drive Boyong Penghargaan Franchise Top of Mind

Shop&drive
Penghargaan Franchise Top of Mind dalam kategori Workshop & Auto Part Store diserahkan langsung oleh Pimpinan Majalah Franchise Indonesia Rofian Akbar kepada Retail Division Head Astra Otoparts Indra Nugraha Wisuda. Foto : Ist

autonesian.com – Mengawali tahun 2018, Divisi Ritel Astra Otoparts yakni Shop&Drive secara resmi mengumumkan kembali berhasil meraih penghargaan Franchise Top of Mind dalam kategori Workshop & Auto Part Store dari Asosiasi Franchise Indonesia dan Majalah Franchise Indonesia di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (23/01/18).

Salah satu bisnis ritel modern otomotif milik Astra Otoparts ini, kini telah menjelma menjadi bisnis ritel modern otomotif terbesar di Indonesia, dengan 370 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia (Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan Nusa Tenggara). Dan juga didukung meningkatkan kualitas pelayanan bagi para pelanggannya dengan terus memberikan inovasi terbaru dan menambah outlet layanannya.

Baca Juga :  Final BlackAuto Battle Bandung 2017, Ajang Adu Modifikator di Kota Kembang

Dengan diraihnya penghargaan Franchise Top of Mind ini, Shop&Drive berhasil membuktikan kinerja yang mumpuni sebagai brand retail dan fast moving parts seperti oli, aki, shock absorber serta aksesoris kendaraan, quick service, dan related service lainnya baik melalui outlet yang tersebar di seluruh Indonesia, maupun melalui mobile apps Shop&Drive di benak pelanggan.

Penghargaan ini juga menjadi tolak ukur terhadap kinerja serta kredibilitas Shop&Drive dalam membangun kepercayaan calon investor dan masyarakat terhadap Shop&Drive lebih baik lagi. Oleh karena itu, Shop&Drive akan menambah salah satu layanan dan inovasi baru yaitu Oil Home Delivery (OHD) yang dapat dipesan melalui Call Shop&Drive 15-000-15.

“Untuk mempertahankan eksistensi kami di era disruptif ekonomi, selain inovasi di berbagai layanan, kami juga mengembangkan sayap melalui digital platform untuk lebih mempermudah pelanggan kami mendapatkan informasi yang dibutuhkan terkait dengan produk dan layanan kami,” pungkas Retail Division Head Astra Otoparts, Indra Nugraha Wisuda melalui siaran resminya.

Baca Juga :  Pameran Helm Surabaya Resmi Digelar

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Suzuki IGNIS Sporty

Varian Baru, Suzuki IGNIS Sport Resmi Meluncur

Next Article
Yamaha Lexi

Yamaha Lexi Resmi Meluncur, Harga Beda Tipis Dengan Honda Vario?

Related Posts