Sepanjang 2017, Volvo Ukir Prestasi Memuaskan di Indonesia

Volvo Group Indonesia
Jurn Terpstra and Valery Muyard mengakhiri 2017 dengan baik. Foto : Ist

autonesian.com – Sepanjang tahun 2017, Volvo Group Indonesia berhasil mewujudkan beberapa upaya untuk memberikan solusi total terhadap para pelanggan setianya dan menjadi menutup tahun dengan baik.

Sepanjang tahun 2017, pertumbuhan ekonomidi Indonesia telah meningkat pesat, sekitar 6% di bandingkan dimana banyak negara lain mengalami pertumbuhan ekonomi yang menurun.

Meski Indonesia telah mengalami tantangan di sektor pertambangan, Volvo Group di Indonesia tetap menjadi pemain kuat di pasar truk heavy duty. Ini dikarenakan bisnis yang sangat dinamis dan berkembang, diiringi dengan prospek positif industri pertambangan saat ini, pasar truk di Indonesia memiliki prospek yang sangat besar.

Grup otomotif asal Eropa ini juga melihat 2017 sebagai tahun dimana perusahaan telah sukses memberikan solusi total kepada para pelanggannya melalui merk dagang yang diemban yakni: Volvo Trucks dan UD Trucks. Tahun 2017 ditutup dengan penjualan yang mencapai target dengan kedua merk dagang tersebut.

Baca Juga :  Mercedes-AMG S63 Coupe dan Mercedes-Benz SL 400 Resmi Dijual

Valery Muyard, Presiden Direktur Volvo Indonesia mengatakan, “Pentingnya para pelanggan di mata kami, merupakan komitmen total yang tidak bisa di kompromi oleh kami di Volvo Group”

“Untuk itu, kami hadir di tahun 2017 dengan beberapa teknologi baru yang ada pada truk kami, dan peningkatan servis kepada para pelanggan kami, membantu terwujudnya solusi total kepada para pelanggan,” tegas Valery.

Di Indonesia selain menjadi salah satu pasar terpenting bagi Volvi Group, merek eropa ini juga turut memperkenalkan truk unggulannya dengan resmi meluncurkan truk FH16 610Hp dengan Ultra Low Crawler Gear yang mampu memuat trailer ganda terberat di Indonesia.

Selain itu, pencapaian prestasi positif Volvo Group Indonesia juga melalui prestasi para pengemudi yang meraih juara ketiga di kompetisi Fuelwatch 2017 di Gothenburg, Swedia. Dan juga datang dari kontes mekanik VISTA global, di mana tim mekanik Volvo Indonesia berhasil meraih peringkat ke-5 dan menjadi pertama kali tim Asia mencetak gol begitu tinggi, mengalahkan tim dari negara-negara Eropa dan Amerika yang paling maju.

Baca Juga :  Lamborghini Catat Pengiriman Sebanyak 4.553 Unit

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Wahana Honda

Wahana Honda Gelar Kontes Safety Riding Big Bike

Next Article
Toyota Indonesia

Sejarah Toyota Indonesia Resmi Hadir di Museum Angkut Nasional Malang

Related Posts