Rayakan Hut Pertamina Ke-60, Pertamina Lubricants Berikan Diskon Khusus

Bengkel Bright Oli Mart
Bengkel Bright Oli Mart. Foto : Ist

autonesian.com – Dalam perayaan ulang tahun Pertamina ke-60 yang jatuh pada tanggal 10 Desember, PT Pertamina Lubricants kembali memberikan kejutan bagi konsumenya dengan melucurkan promo khusus yaitu #CUKUPBAYAR60% untuk pelumas Enduro atau Fastron di outlet bertanda khusus di seluruh Indonesia.

Dalam program ini konsumen hanya cukup membayar 60% lebih murah dari harga normal setiap pembelian Fastron dan Enduro all series. Peluncuran promo ini sebagai tanda apresiasi PT Pertamina Lubricants kepada konsumen dan seluruh masyarakat Indonesia yang telah mempercayakan kebutuhan sehari – harinya kepada Pertamina selama 60 tahun.

Program promo #CUKUPBAYAR60%  ini digelar selama 5 hari sejak tanggal 8 sampai 12 desember 2017 serta konsumen bisa memanfaatkan program ini melalui lebih dari 600 bengkel yang tersebar di seluruh Indonesia dan salah satunya Bright Oli Mart.

Baca Juga :  Tidak Target Penjualan, Yamaha Nmax Laris di IIMS 2016

“Sebagai anak perusahaan PT Pertamina (Persero), kami turut merayakan ulang tahun ke-60 Pertamina dengan promo special ini. Pelumas Pertamina sudah ada sejak awal Pertamina berdiri, dan dalam jangka waktu 60 tahun lamanya, kita semua bisa merasakan perubahan dan terobosan inovasi pelumas yang dilahirkan oleh Pertamina Lubricants.” ungkap Fitri Erika, Corporate Secretary PT Pertamina Lubricants.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Layanan Service Toyota Avanza

AVANZAGANZA, Layanan Purna Jual Khusus Toyota Avanza Kembali Digelar

Next Article
Seluruh Warna Yamaha NMAX 155 Model 2018.

Cuma Bermodal Lima Point, Yamaha NMAX 155 Terbaru Resmi Meluncur

Related Posts