All New Toyota Voxy Sabet Penghargaan Mobil Terbaik Versi ICOTY 2017

All New Toyota Voxy
All New Toyota Voxy. Foto : Tri

autonesian.com – All New Toyota Voxy yang merupakan line-up terbaru MPV Toyota kembali mendapat apresiasi dari masyarakat. Dalam ajang Indonesia Car of The Year (ICOTY) 2017 yang diselenggarakan Majalah Mobil Motor, All New Voxy yang merupakan line-up terbaru MPV Toyota di segmen high MPV sukses meraih predikat sebagai Best of The Best Mobil Motor Indonesia Car of The Year 2017.

“Penghargaan ini merupakan wujud dari konsistensi kami untuk senantiasa menghadirkan mobil yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, serta sejalan dengan upaya Toyota mewujudkan semangat Ever Betters Cars kepada pelanggan,” kata Vice President Director TAM, Henry Tanoto saat penyelenggaraan ICOTY 2017 di Jakarta, Rabu 29 November 2017.

PT. Toyota Astra Motor (TAM) selain All New Voxy dan melalui produk Toyota lainnya Kijang Innova Venturer dan All New Vios juga berhasil meraih nilai tertinggi di segmennya sehingga berhasil meraih penghargaan Mobil Motor ICOTY 2017 Award, masing-masing untuk kategori medium MPV dan medium Sedan.

Kendati belum lama diluncurkan TAM yaitu pada pertengahan 2017 ini, kehadiran All New Voxy  dari segmen full Size MPV mampu meraih respon positif dari pelanggan dan pengakuan dari berbagai pihak, tak terkecuali dalam ajang ICOTY 2017 yang diselenggarakan Majalah Mobil Motor Indonesia.

Baca Juga :  Mercedes-Benz Andalkan 4 Model Truk di Mining Indonesia 2017

Kehadiran All New Toyota Voxy sebagai model terbaru semakin melengkapi jajaran MPV Toyota di Indonesia guna memenuhi kebutuhan konsumen tanah air yang mengharapkan desain lebih sporty dari sebuah high MPV sejalan dengan tema kehadirannya, yaitu, sporty, stylish dan elegant.

“Selain itu, safety features yang disematkan Toyota sebagai piranti standar, memberikan peace of mind baik kepada pengendara maupun penumpangnya dan menegaskan bahwa Voxy adalah kendaraan keluarga yang nyaman dan aman,” kata Henry.

Sementara itu, Toyota Kijang Innova Venturer yang hadir sebagai MPV berukuran sedang untuk 7 orang penumpang merupakan wujud komitmen Toyota menghadirkan MPV yang melebihi ekspektasi penggunanya.

Dengan konsep desain Tough & Prestigious, New Venturer yang merupakan line-up terbaru Toyota Innova tampil dengan kesan lebih tangguh dan prestisius. Line-up teratas Innova ini siap menemani pelanggan dalam mengeksplorasi perjalanannya untuk mendapat pengalaman yang mengesankan

Sedangkan All New Vios merupakan sedan berukuran sedang Toyota yang saat ini menjadi pemimpin di segmennya. Vios hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan sebuah sedan tangguh yang mampu memberikan rasa nyaman dan aman berkendara di kawasan perkotaan, serta didukung oleh penampilannya yang stylish dan modern.

Baca Juga :  Jaguar I-Pace Tertangkap Basah Sedang Di Uji Coba

ICOTY 2017 berhasil menjaring 29 peserta finalis dari 9 kategori yang melibatkan 5 orang juri independen untuk menilai kualitas kendaraan secara langsung, serta 4 juri yang bertugas mengukur performa mobil-mobil finalis. Pengujian dan penilaian didasarkan atas kualitas mobil yang meliputi sisi teknis, aftersales service dan kehandalannya saat dikendarai.

Pengujian dan penilaian dilakukan pada awal hingga pertengahan Nopember 2017 dan semua mobil diperlakukan sama termasuk dalam penggunaan bahan bakarnya, sesuai spesifikasi masing-masing.

Dari hasil pengujian tersebut, untuk setiap kategori dipilih satu yang terbaik. Mobil yang berhasil meraih penilaian tertinggi dari semua kategori berhak menyandang predikat sebagai The Best of the Best Mobilmotor Indonesian Car of The Year 2017.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Wuling Confero S

Wuling Confero S Boyong Penghargaan Small MPV Terbaik Versi ICOTY 2017

Next Article
Aston Martin Flagship Showroom di Aoyama, Tokyo

Aston Martin Resmikan Flagship Showroom Terbaru di Tokyo

Related Posts