Libur Natal dan Tahun Baru, Tata Motors Siap Kawal Satgas BBM di Jabar

PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI)
Tata Xenon Siap Digunakan Satgas BBM Non Subsidi Wil. Jawa Barat selama liburan Hari Natal dan Tahun Baru 2018

autonesian.com – PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) kembali mendukung program Pertamina dalam Satgas BBM Non subsidi 2017 regional Jawa Barat (JABAR) dengan mempersiapkan tiga unit kendaraan andalannya.

Bentuk dukungan tersebut adalah dengan mengerahkan 3 unit pick up andalannya yakni Tata Super Ace HT dan Tata Xenon HD serta 1 kendaraan kabin ganda Tata Xenon XT 4×4 sebagai armada Satgas BBM libur Natal dan Tahun Baru 2017.

“Tata Motors dipercaya ikut serta melayani perjalanan masyarakat yang libur akhir tahun 2017 dengan memperkuat tim Satgas BBM Pertamina regional Jawa Barat dalam pola kerjasama penyediaan unit transportasi Satgas BBM di jalan tol CIPALI ujar Wilda Bachtiar, CV Marketing Manager TMDI.

Baca Juga :  Resmi Dirilis, Triumph Bonneville Bobber Black Lebih Gahar

PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI)

Di program ini, ketiga produk Tata Motors akan digunakan sebagai transportasi Satgas dalam membantu melayani pengisian bahan bakar non subsidi bagi pengguna jalan tol CiPALI yang kehabisan BBM di tengah situasi kemacetan.

Selain itu juga, Satgas BBM ini akan membantu para pengendara yang terjebak kehabisan bensin di tengah lokasi kilometer yang jauh dari pintu keluar. Yang tentunya berpotensi menyebabkan kemacetan dan ketidaknyamanan masyarakat.

Kerjasama ini menurut Wilda, akan membawa manfaat langsung bagi masyarat yang membutuhkan. Dan merupakan bukti nyata Tata Motors berkomitmen membantu kelancaran arus perjalanan liburan Natal dan Tahun Baru 2017.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Advan Smartphone

Brand Lokal, Advan Smartphone Ukir Prestasi Peringkat ke Tiga di IDC

Next Article
Autosiast Bandung

Autosiast Jadi Ajang Kumpul Para Fotografer Otomotif

Related Posts