Jaminan Tambahan, Wuling Insurance Resmi Meluncur

Jajaran manajemen Wuling Motors dan PT Sompo Insurance Indonesia meresmikan produk Wuling Insurance
Jajaran manajemen Wuling Motors dan PT Sompo Insurance Indonesia meresmikan produk Wuling Insurance. Foto : Ist

autonesian.com – Melalui komitmen sebagai pendatang baru dan menjamin kualitas produk serta service, PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) bekerjasama dengan PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance) meluncurkan produk asuransi bersama ‘Wuling Insurance’ di Jakarta, Rabu (06/12/17).

Wuling Insurance merupakan produk yang dikeluarkan dan dijamin sepenuhnya oleh Sompo Insurance dengan menawarkan dua paket manfaat, yaitu Silver dan Gold yang dapat dipilih oleh Pelanggan, dan tentunya memberikan perlindungan untuk berbagai solusi kendaraan Wuling Motors serta bisa didapatkan dengan mudah di outlet resmi Wuling.

Wuling Insurance juga menawarkan perlindungan yang handal untuk kendaraan jika terjadi hal yang tidak terduga. Sebagai bentuk komitmen kepada pelanggan, Wuling motors juga memberikan additional benefit dengan menyediakan Service Maintenance Voucher (SMV) sebagai jaminan penggantian biaya suku cadang saat service berkala.

Cakupan jaminan SMV yakni penggantian biaya suku cadang sesuai petunjuk buku service berkala resmi Wuling Motors (jaminan hingga 50,000 KM) dan proses perbaikan kendaraan yang ditangani langsung oleh teknisi ahli dari Wuling Motors serta jaminan kualitas pengerjaan sesuai standar Wuling Motors dan keaslian suku cadang.

Baca Juga :  BMW Motorrad Hadirkan Paket Penjualan Eksklusif

SMV hanya dapat digunakan di bengkel resmi dari Wuling Motors. Lebih dari itu dengan memilih paket GOLD Wuling Insurance pelanggan akan mendapatkan keuntungan jaminan atas kerugian/kerusakan yang diakibatkan oleh bencana alam.

“Kerjasama ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami karena Wuling Motors adalah ATPM yang sangat serius menggarap pasar Indonesia dengan menghadirkan unit kendaraan Wuling yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia dan juga memiliki pabrik di Indonesia ,” ujar Daniel Neo, Chief Executive Officer, Sompo Insurance.

Senada dengan pihak Sompo Insurance, pihak Wuling Motors juga menyambut baik kerjasama bisnis ini. Cindy Cai, Vice President of VSSM Wuling Motors mengatakan, “Dengan hadirnya Wuling Insurance, Pelanggan tidak perlu khawatir lagi dalam memiliki mobil Wuling. Layanan ini adalah salah satu bentuk komitmen nyata kami bagi konsumen dan dengan dukungan dari Sompo Insurance sebagai perusahaan yang memiliki pengalaman skala internasional.”

Baca Juga :  Pabrik Toyota Indonesia Sabet Good Factory Award 2016

Pelanggan yang membeli Wuling Insurance dapat dengan mudah melakukan akses layanan klaim dan lainnya dengan menelepon Call Center Sompo Care 14051 dengan menekan angka 5 atau melalui layanan email konsumen di contact center: customer@sompo.co.id. Layanan pelanggan Sompo Care 14051 dapat diakses oleh seluruh pelanggan selama 24 jam, 7 hari dalam seminggu.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
All New Honda PCX

Pesaing NMAX, All New Honda PCX Siap Meluncur?

Next Article
Touring Suzuki Bersatu

Touring Suzuki Bersatu, Kentalkan Kebersamaan Karyawan Suzuki

Related Posts