Giliran Kota Padang Menjadi Tuan Rumah Hino Dutro Safety Driving Competition

Hino Dutro Safety Driving Competition Padang
Para Pemenang Hino Dutro Safety Driving Competition di Kota Padang. Foto : Ist

autonesian.com – Kembali melanjutkan rangkaian kampanye keselamatan berkendara Hino Dutro Safety Driving Competition yang sukses di beberapa kota sebelumnya, kini PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) melalui ajang yang bertema “Handal Pengemudinya, Aman Dan Maksimal Bisnisnya” menyambangi kota Padang

Sejalan dengan tema tersebut yang merupakan implementasi dari visi Hino yang ingin menjadikan dunia sebagai tempat kehidupan yang lebih baik dengan membantu kelancaran transportasi yang aman. Hal ini perlu Hino tanamkan kepada para pengemudi truk, agar mereka dapat berkendara dengan aman dan memberikan nilai lebih kepada sesama pengguna jalan lainnya.

Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI mengungkapkan “Kami bangga telah menyiapkan secara khusus rangkaian kegiatan keselamatan berkendara ini dengan harapan kualitas para driver semakin meningkat. Sehingga timbul perilaku mengemudi di jalan raya yang aman, efisien serta bertanggung jawab terhadap sesama pengguna jalan.”

Baca Juga :  Gelar Lomba Desain, Suzuki Indonesia Siap Ganjar Puluhan Juta

Bertempat di Parkir Lapangan GOR H. Agus Salim Padang, HMSI bekerja sama dengan diler resmi untuk area Sumatera Barat, PT Vima Bungamas mengajak 50 pengemudi untuk ikut tes hari pertama. Dimana pengemudi di test tertulis mengenai keselamatan berkendara seperti daily inspection, proper driving, economical driving, safety driving, dan tanda rambu – rambu lalu lintas.

Setelah itu 10 pengemudi terbaik dari hasil tes hari pertama akan melanjutkan kehari kedua untuk inspection test dan skill test berupa zig – zag forward dan backward serta reverse parking.

Selama dua hari diselenggarakan kompetisi Hino Dutro Safety Driving Competition di Padang, keluar sebagai pemenang ketiga Hendri dari PT Kurnia Garam Sejahtera, pemenang kedua Hifzil Firdaus, PT Kristal Minang Sejati dan sebagai juara pertama Syahrial dari PT Rimbo Peraduan.

Baca Juga :  Honda CR-V Sabet Gelar FORWOT Car of the Year 2017

“Harapan saya acara ini dapat diselenggarakan lebih rutin lagi, agar kemampuan mengemudi kami dapat lebih terasah saat berkendara,” ungkap Syahrial dari PT Rimbo Peraduan sebagai pemenang pertama Hino Dutro Safety Driving di Padang.

Dan seperti dikota sebelumnya, Hino juga turut memperkenalkan generasi terbaru Hino Dutro yang memiliki 16 model baru, didalamnya terdapat 4 model tambahan dari generasi sebelumnya yang hanya terdapat 12 model.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Medan Super Meetup 2017

Toyota Owner Comunity SUMUT Gelar Medan Super Meet Up 2017

Next Article

Berhasil Juara di ARRC 2017, Tim Kawasaki Siap Memperbaiki Prestasi Untuk Tahun Depan

Related Posts