AVANZAGANZA, Layanan Purna Jual Khusus Toyota Avanza Kembali Digelar

Layanan Service Toyota Avanza

Layanan Service Toyota Avanza. Foto : Ist

autonesian.com – Melalui dealer resmi Toyota, Auto2000 kembali menggelar program layanan purna jual khusus bagi para pengguna Toyota Avanza diberi nama AVANZAGANZA. Program yang digelar sampai dengan bulan Desember 2017 ini merupakan bentuk penghargaan bagi loyalis Toyota Avanza yang sudah dijual sejak tahun 2003 lalu.

Toyota Avanza kendaraan berjenis Compact MPV yang dikenal sebagai Mobil Sejuta Umat ini terus digemari oleh banyak keluarga di Indonesia, bahkan Compact MPV ini pun menjadi andalan sektor komersil dengan digunakan sebagai mobil rental atau mobil operasional kantor.

Program AVANZAGANZA merupakan bentuk apresiasi terhadap kepercayaan luar biasa masyarakat Indonesia atas produk andalan kami, Toyota Avanza,” jelas Martogi Siahaan, sebagai Chief Marketing Auto2000, Rabu (8/12/2017).

“Kepercayaan tersebut terlihat dari tetap diminatinya Toyota Avanza di tengah semakin ketatnya persaingan di segmen MPV, ini bisa terwujud karena Toyota Avanza telah membuktikan keandalannya sebagai mobil penumpang,” lanjutnya.

Program AVANZAGANZA menyasar pengguna Toyota Avanza dengan jam terbang yang sudah cukup tinggi, yaitu antara 40.000 sampai dengan 80.000 Km. Saat servis berkala, pemilik Toyota Avanza diberi kesempatan untuk mendapatkan oli TMO Synthetic gratis sebanyak 2 Liter.

Asyiknya, program ini tidak dibatasi oleh usia kendaraan dan dapat diakumulasi dengan program Auto2000 lainnya. Dan jangan lupa, program ini berlaku di seluruh 110 dealer Auto2000 di Indonesia. Jadi Anda bisa mendapatkannya dengan mudah di bengkel resmi Auto2000 terdekat.

Anda bisa langsung mendatangi gerai Auto2000 untuk melakukan servis berkala 40.000 – 80.000 Km sekaligus mendapatkan oli TMO gratis ini. Hanya saja risikonya Anda akan terkena antrian bengkel dan kehilangan waktu berharga.

Oleh sebab itu, Anda bisa menyiasatinya dengan melakukan booking service terlebih dahulu dengan menghubungi cabang Auto2000 terdekat atau langganan. Bisa pula via situs resmi Auto2000.co.id. Setelah itu, dalam waktu 1×24 jam di hari kerja, pihak Auto2000 akan menghubungi untuk konfirmasi booking.

Namun ada cara lain yang jauh lebih simpel dan bisa dilakukan sembari Anda bekerja di kantor, santai bersama keluarga di rumah, atau ngopi di caffe. Cukup instal aplikasi Auto2000 Mobile di smartphone Android dan iOS, maka Anda bisa melakukan booking service dengan cepat dan nyaman.

Kian memudahkan karena ada pilihan untuk melakukan servis berkala di rumah lewat layanan Toyota Home Service (THS) atau langsung datang ke bengkel resmi Auto2000. THS memberikan Anda kenyamanan ekstra karena tidak perlu lagi datang ke bengkel resmi, namun tetap dengan standar layanan paripurna sebagai ciri khas Auto2000.

Baca Juga :

Exit mobile version