Authorized Service Center Royal Enfield Resmi Hadir di BSD City

Authorised Service Centre (ASC) Royal Enfield di BSD City, Tangerang. Foto : Ist

autonesian.com – Selaku dealer resmi Royal Enfield di Indonesia, PT Distributor Motor Indonesia kembali memperluas jaringan pelayanannya dengan resmi membuka Authorised Service Centre (ASC) pertamanya yang berlokasi di luar kota Jakarta, yakni BSD City, untuk hadir lebih dekat dengan para pelanggannya di Indonesia.

Autorised Service Center yang diresmikan pada Minggu (17/12/17) ini memiliki layanan purna jual (after sales) yang lengkap serta dukungan operasional dengan standar khas pabrikan India satu ini, service center di BSD City ini juga siap mendukung kebutuhan para pelanggan yang jumlahnya kian meningkat, termasuk di Tangerang.

“Saat ini kami terus berupaya untuk menciptakan ekosistem kuat yang meliputi berbagai aspek seperti pengalaman berbelanja ritel yang unik, ketersediaan layanan purna jual (after market), berbagai kegiatan komunitas dan riding, serta hal lainnya yang secara berkesinambungan akan menghadirkan karakter filosofis Royal Enfield yakni Pure Motorcycling,” ujar Ade Sulistioputra, Managing Director, PT Distributor Motor Indonesia melalui keterangan resminya.

Service Center yang berlokasi di Bursa Mobil BSD, blok C3, Jalan BSD Raya Utama, Tangerang, Banten ini telah dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dari mulai reparasi, check-up, hingga sales point dan juga bagian dari implementasi standar global bagi setiap service center asal pabrikan India, di ASC pengunjung juga dapat berkonsultasi seputar modifikasi dan suku cadang atau spare part asli.

“Tangerang merupakan wilayah yang penting bagi kami, dengan potensi yang besar dari sisi bisnis dan ekspansi penjualan. Kami pun melihat peluang yang menjanjikan bagi segmen sepeda motor berukuran menengah kami (250-750cc), yang tentunya akan memberikan pilihan optimal bagi pelanggan untuk mengupgrade sepeda motor mereka,” tegas Irvino Edwardly, Country Manager, Royal Enfield Indonesia.

Dan Service center di Tangerang ini juga sekaligus menandai touch point ke-empatnya di Indonesia, setelah membuka dua exclusive store di Pejaten, Jakarta dan di Sunset Road, Bali, serta exclusive gear store di Pondok Indah Mall, Jakarta, dalam kurun waktu kurang dari dua tahun operasionalnya di Indonesia.

Baca Juga :

Exit mobile version