Yamaha Luncurkan YZF-R25 Wajah Baru

Yamaha YZF-R25
Yamaha YZF-R25 Hadir Dengan Warna dan Grafis Baru. Foto : Ist

autonesian.com – PT. Yamaha Indonesia Motor kembali resmi memperbarui wajah bagi produk unggulannya, melalui warna dan grafis Yamaha YZF-R25 ABS dan Non ABS. Dalam wajah barunya, motor sport ini tampil dengan tiga warna Deep Purplish Blue, Metalic Black, Silver Black.

Tidak hanya Yamaha YZF-R25, Yamaha Indonesia juga turut melakukan perubahan dengan keluarga R Series lainnya yaitu YZF-R1 dan YZF-R6. Sementara Deep Purplish Blue kombinasi warna biru dan hitam dengan tulisan R25 pada fairing motor.

Yamaha YZF-R25

Sedangkan Metalic Black atau hitam metallic, grafisnya garis-garis tipis merah seperti yang ada di bawah tulisan R25. Silver Black tampil mencolok dengan grafis garis-garis tipis warna hijau lime, senada dengan warna velg nya. Ini cocok untuk anak-anak muda yang enerjik.

Baca Juga :  Mudik Pakai Peugeot ? Catat Program dan Posko Siaganya

Motor sport yang dijual mulai Rp. 56 jutaan ini mengusung tiga hal penting, salah satunya mengadopsi mesin berkapasitas 250 cc liquid cooled, DOHC, 8 valves, 2 cylinder, 6 speeds. Dan hadir dengan desain Dual predator head light melalui lampu depan agresif dengan sudut angle yang unik, menghasilkan pencahayaan yang lebih terang, tajam dan fokus.

Yamaha YZF-R25

Selain itu juga telah mengadopsi Full LED tail light yang mampu memancarkan cahaya yang terang, lebih awet, lebih hemat energi, dan tahan lama. Dan juga Speedometer with shift timing light yang hadir lengkap dan informatif.

Sementara pada bagian kaki-kaki, motor sport ini memiliki velg lebar berbahan alumunium alloy yang lebih kuat dan ringan serta ban tubeless bertapak lebar membuat berkendara lebih stabil. Dan pada lengan ayun asimetris berbahan baja yang kuat dan kokoh serta suspensi belakang monocross twin tube menghasilkan handling mantap dan stabil

Baca Juga :  Honda Charity, Apresiasi HBC Untuk Tenaga Medis dan Perawat di Jabar

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Para Komunitas Sedang Membedah Fitur-fitur terbaru dari All New Toyota Rush

Para Komunitas Ikut Bedah All New Toyota Rush

Next Article
Sumo365

Sumo365 Tawarkan Cara Baru Booking Service Motor

Related Posts