Semarak dan Kentalnya Solidaritas di Suzuki Meet Up Batam

Suzuki Meet Up Batam dalam Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR)
Suzuki Meet Up Batam dalam Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Foto : Ist

autonesian.com – Kembali melanjutkan kegiatan, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memilih kota Batam, kepulauan Riau sebagai titik kumpul para bikers Suzuki dalam ajang Suzuki Bike Meet yang digelar pada tanggal 19 November 2017, kemarin.

Seperti sebelumnya, ajang yang pertama kali di Batam dengan menempati Mall Kepri menjadi lokasi kumpul dan bersilaturahmi sesama bikers pengguna brand Suzuki. Dalam kegiatan ini disambut lebih dari 500 bikers Suzuki Kepulauan Riau dari 25 klub dan komunitas.

Suzuki Bike Meet Batam yang digelar satu hari ini turut diisi kegiatan City touring yang dipilih sebagai cara mereka untuk memperlihatkan kekompakan bikers Suzuki sekaligus mengkampanyekan budaya berkendara yang baik dan santun di jalan raya.

Baca Juga :  Mitsubishi Mirage Siap Temani Musim Mudik

Dan tidak luput kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang dikoordinir oleh PT. Roda Mas Makmur (Indomobil Batam) selaku main dealer Suzuki di Kepulauan Riau, memberikan bantuan berupa donasi kepada yayasan panti asuhan.

Dalam kegiatan ini juga, Suzuki bersama ratusan bikers mengharapkan bisa membatu membantu generasi muda Kepulauan Riau untuk memiliki masa depan yang lebih baik.

Sementara para bikers juga turut disuguhkan beragam kegiatan menarik, salah satunya games, hiburan, modifikasi, progam penjualan, test ride dan free check-up motor Suzuki hingga potongan diskon spareparts.

Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marke$ng & Sales PT. SIS “Meski baru diadakan pertama kali di Kota Batam, namun kami melihat antusiasme dan jumlah peserta Suzuki Bike Meet yang luar biasa hebat sepanjang hari.”

Baca Juga :  Varian Baru, Mazda3 Speed dan Mazda CX-5 Touring Resmi Meluncur

“Kami harap kekompakan mereka dapat menularkan pengaruh positif bagi klub dan komunitas lain, dan bisa bersama-sama menciptakan kegiatan bermanfaat bagi warga Batam dan Kepulauan Riau pada umumnya,” tambahnya.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate di IIMS 2017

Mitsubishi Motors Special Exhibition Bandung Kembali Digelar

Next Article
All New Toyota Rush TRD Sportivo

Akhirnya All New Toyota Rush Resmi Mengaspal

Related Posts