Ribuan Bikers Padati Suzuki Bike Meet Malang

Suzuki Bike Meet Malang

Suzuki Bike Meet Malang. Foto : Ist

autonesian.com – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali turut menghimpun 1.082 bikers Suzuki area Jawa Timur untuk berkumpul di Rest Area Karangploso, Malang dalam rangkaian acara Suzuki Bike Meet Malang pada tanggal 12 November 2017.

Jawa Timur sejak lama menjadi salah satu basis terbesar pengguna dan pecinta motor Suzuki dari generasi ke generasi. Oleh karena itu, penyelenggaraan Suzuki Bike Meet tidak akan melewatkan kondisi positif tersebut sebagai bentuk apresiasi SIS terhadap klub dan komunitas motor Suzuki yang telah setia menghidupkan eksistensi Suzuki di Jawa Timur selama ini.

Sederet acara ditampilkan di kawasan rekreasi yang menghadap ke Gunung Panderman tersebut, guna memberi hiburan dan mewarnai akhir pekan bikers Suzuki Jawa Timur yang hadir. Dan sebagai konten utama, Suzuki Bike Meet dijadikan ajang berkumpul dan tatap muka para anggota lintas klub dan komunitas motor Suzuki.

Selain berkumpul, mereka juga melakukan city touring bersama-sama di sekitar kota Malang mengkampanyekan kekompakan bikers Suzuki. Sementara bagi para pengunjung bisa mengikuti acara-acara lain seperti freestyle, bazaar bikers, safety riding, check-up motor gratis, belanja aksesoris motor dengan diskon hingga 70%, belanja sparepart dan pelumas mesin dengan diskon hingga 20%.

Sementara PT. Sejahtera Motor Gemilang sebagai main dealer Suzuki di area jawa Timur  juga memberikan penawaran khusus selama Suzuki Bike Meet Malang berlangsung dengan memajang GSX-R150, GSX-S150, All New Satria F150, Address FI, Nex FI dan Smash FI

“Jika dihitung sejak pelaksanaan Suzuki Bike Meet Manado, Medan dan Malang maka total sudah lebih dari 2.250 bikers Suzuki yang berpartisipasi menyerukan ‘Satu Tekad, Satu Impian’ untuk menajdi bikers yang lebih baik,” ujar Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing & Sales PT. SIS.

Baca Juga :

Exit mobile version