Resmi Dibuka, GIIAS Medan Auto Show Hadirkan 9 Merek Kendaraan

GIIAS Medan Auto Show
GIIAS Medan Auto Show 2017 Resmi Dibuka. Foto : Ist

autonesian.com – Hari ini, Gelaran pertama GIIAS Medan Auto Show 2017 dengan mengusung tema “First Class Auto Show” resmi dibuka dan akan berlangsung pada tanggal 22-26 November 2017 di Venue Santika Convention Center, Medan.

Selama pameran GIIAS Medan Auto Show 2017 menghadirkan 9 brand passenger car, yaitu BMW, Daihatsu, Honda, Lexus, Mitsubishi Motors, Renault, Suzuki, Toyota, serta Wuling. Selain juga, pagelaran ini juga diramaikan oleh 21 brand industri pendukung otomotif seperti audio, aksesori, dan lainnya.

Dan sejumlah program dan fasilitas menarik hadir di arena pameran seperti promo dan diskon dari APM, Auto Show Music Lounge, Test Drive, Automotove Clinic, serta berbagai kegiatan yang bersifat sosial seperti EduCare, dan Student Day.

Baca Juga :  Kendaraan Militer Maupun Sejarah Ikut Mejeng di IIMS 2015

“Kehadiran GIIAS Medan Auto Show adalah bentuk komitmen GAIKINDO dalam terus mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia dan perekonomian Sumatera Utara, dan kami percaya GIIAS Medan Auto Show 2017 akan menjadi salah satu penentu bagi pencapaian industri otomotif Indonesia pada tahun 2017 ini.” Ujar Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO.

Sementara untuk harga tiket tanda masuk GIIAS Medan Auto Show 2017 sebesar Rp10.000 dan tersedia tiket gratis untuk para pelajar dan mahasiswa pada hari Rabu. Penyelenggaran membuka kesempatan masuk ke area pameran secara gratis dengan promo Gratis Masuk untuk #SahabatGIIAS, dengan terlebih dahulu melakukan registrasi di tempat GIIAS Medan Auto Show dilaksanakan.

Baca Juga :  Para Keluarga Kembali Berpesta Bersama New Ertiga

Kesempatan ini juga bisa didapatkan dengan cara berfoto bersama teman atau keluarga di Photo Booth GIIAS Medan, lalu upload di media sosial pribadi pengunjung, dengan memfollow dan tag media sosial GIIAS Medan.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Tata Motors Global Service Campaign

Tata Motors Global Service Campaign Kembali Digelar

Next Article
Toyota Kirobo Mini

Robot Lucu, Toyota Kirobo Mini Sudah Bisa Dibeli di Seluruh Dealer

Related Posts