Adira Finance “Langkah Untuk Negeri” Boyong Rekor MURI

Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance Menerima Penghargaan MURI (Museum Rekor-Dunia Indonesia) dalam ajang Langkah Untuk Negeri di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta
Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance Menerima Penghargaan MURI (Museum Rekor-Dunia Indonesia) dalam ajang Langkah Untuk Negeri di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta . Foto : Tri

autonesian.com – PT Adira Finance kembali sukses menggelar event dengan bertajuk “Langkah Untuk Negeri” di 7 kota di seluruh Indonesia, yakni Yogyakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Palembang, Pontianak dan diakhiri Kota Jakarta sebagai tuan rumah penutupan yang digelar di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta pada Minggu (12/11/17), Kemarin.

Kegiatan yang merupakan rangkaian dari bagian perayaan ulang tahun Adira Finance ke-27 di tanah air, yang diisi dengan dua kegiatan yakni Fun Walk 2K dan Fun Run 7K. Sambutan antusias dari masyarakat Jakarta dan sekitarnya terlihat dari jumlah ribuan peserta telah memadati lokasi acara.

Atas pencapaian antusiasme yang membludak, Adira Finance pun ikut sukses meraih penghargaan dari MURI (Museum Rekor-Dunia Indonesia) untuk rekor pelaksanaan Fun Walk dan Fun Run dengan kategori kota dan peserta terbanyak.

Baca Juga :  Permintaan Tinggi, Mitsubishi Tambah Lagi Pajero Sport Rockford Fosgate

adira finance Langkah Untuk Negeri

“Kami mengucapkan terima kasih atas antusiasme dan partisipasi masyarakat Indonesia dalam mengikuti event ini. Hangatnya sambutan dari para peserta yang diluar dari target kami mencapai 32.000 yang hadir dan mengikuti rangkaian event Adira Finance di Langkah Untuk Negeri,” ujar Direktur Utama Adira Finance, Hafid Hadeli.

“Dan kami berharap di usia ini kami akan terus memberikan kontribusi terbaik baik untuk negara, khususnya kepada masyarakat Indonesia,” tambah Hafid Hadeli.

Selain itu, event ini juga turut diramaikan Food Bazaar dan Adira Finance juga turut memberikan hadiah puluhan juta rupiah bagi para pemenang Fun Run dan Fun Walk. Dan juga para peserta bisa berkesempatan untuk meraih doorprize menarik berupa uang tunai jutaan rupia, AirAsia Big Point, dan hadiah menarik lainnya.

Baca Juga :  Moto Guzzi V7 Stone dan V88 Travel Terbaru Mendarat di Indonesia

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Daihatsu Xenia Custom

New Daihatsu Xenia Hadir Dengan Wajah Custom

Next Article
Mitsubishi Outlander Sport

17.064 unit Mitsubishi Outlander Sport di Indonesia di Recall

Related Posts