Para Builder dan Sparepart Ramaikan Jakarta Custom Culture 2017

Jakarta Custom Culture (JCC) 2017
Jakarta Custom Culture (JCC) 2017. Foto : Tri

autonesian.com – Jakarta Custom Culture (JCC) 2017 kembali resmi digelar dan di tahun ini bertajuk ‘Old School vs New School’ yang digelar dengan menempati tempat baru di Pasar Gambir, JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat Sabtu dan Minggu tanggal 21-22 Oktober 2017.

Acara yang digelar selama dua hari ini menghadirkan sejumlah kendaraan baik mobil maupun motor dari era klasik serta kendaraan terbaru. Selain itu juga, JCC juga turut dimeriahkan oleh berbagai tenant yang diisi aksesoris hingga sparepart.

Dan seperti tahun-tahun sebelumnya, Jakarta Custom Culture juga selalu dimeriahkan para builder lokal dalam menunjukan kreasi mereka dengan mengkustom mobil dan motor. Selain itu juga, para penyuka kendaraan kustom hingga puluhan komunitas juga turut memeriahkan ajang tahunan ini.

Baca Juga :  Kia Rio Sabet Penghargaan Small Hatchback Yang Paling Membahagiakan

“Tahun ini area-nya lebih besar dan ada juga area untuk builder mulai dari motor custom, mobil custom hingga sepeda custom, dan semua aksesoris custom yang berhubungan dengan kendaraan kita semua ada di sini,” ujar Didiet, Ketua Panitia Acara Custom Culture 2017.

Didiet menegaskan,”JCC tahun lalu juga melibatkan komunitas dan kali ini juga dengan cakupan lebih luas dengan memadukan gaya modifikasi old school dan Nez School, sehingga memberikan gambaran pada masyarakat untuk melihat perkembanga dunia otomotif dari masa ke masa khususnya kendaraan kustom.”

Dan bagi masyarakat Jakarta dan sekitar nya yang mau datang ke Jakarta Custom Culture 2017 bisa masuk dengan membeli tiket hanya Rp. 25 ribu dan JCC 2017 dibuka sejak jam 10.00 pagi hingga malam hari.

Baca Juga :  Daihatsu Recall Tiga Model di Indonesia, Termasuk Rocky

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Mazda Power Drive

Mazda Power Drive Tantang Para Konsumen Jajal Model Terbaru

Next Article
Honda Civic Type R

Perdana Honda Serahkan 10 Unit Honda Civic Type R

Related Posts