Mazda Power Drive Tantang Para Konsumen Jajal Model Terbaru

Mazda Power Drive
Mazda Power Drive tanggal 21 dan 22 Oktober 2017 di Epiwalk, Komplek Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan . Foto : Tri

autonesian.com – Hari ini, PT. Eurokars Motor Indonesia (EMI) secara resmi menggelar Mazda Power Drive yang digelar sejak tanggal 21 dan 22 Oktober 2017, mulai pukul 10:00 hingga 19:00 dengan menempati area Epiwalk, Komplek Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan.

Ajang yang dibuka untuk umum ini, Mazda memberikan kesempatan bagi seluruh pecinta mobil Mazda untuk mencoba seluruh line-up Mazda terbaru melalui sesi Test drive. Salah satunya pengunjung dapat menguji berbagai model mobil Mazda terbaru yang semuanya dilengkapi dengan teknologi mutakhir SKYACTIV.

Melalui teknologi SKYACTIV, Mazda mengklaim seluruh modelnya bisa menghasilkan penghematan bahan bakar yang luar biasa, ramah lingkungan serta kinerja pengamanan yang sangat baik serta ditambah dengan kenikmatan berkendara.

“MAZDA POWER DRIVE memberikan kesempatan baik bagi konsumen dan calon konsumen untuk menguji, merasakan dan membuktikan secara langsung mengapa mobil-mobil Mazda menjadi kian populer di Indonesia,” kata Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia, Sabtu (21/10/17).

Baca Juga :  BBM Satu Harga Pertamina Tercatat Telah Mencapai 269 Titik

Mazda Power Drive

Sementara untuk model-model yang dapat dicoba, PT EMI telah menyiapkan 30 kendaraan terdiri dari New Mazda CX-3 dan New Mazda CX-5 yang diluncurkan di bulan April dan bulan Agustus yang lalu. Dan sesi test drive ini akan dibagi dalam beberapa kegiatan terpisah antara lain, “Oneness Driving Sensation”, “Jinba-Ittai Experience”, dan “G-Vectoring Control experience”.

Setiap kategori akan memberikan kesempatan kepada konsumen untuk merasakan fitur-fitur berkualitas tinggi dengan teknologi mutakhir yang disematkan ke dalam model-model Mazda favorit mereka.

Dan di hari pertama gelaran ini, juga diisi dengan sesi Talkshow bersama Dian Sastrowardoyo yang akan membahas mengenai Family Car yang mendukung kegiatannya sebagai Pekerja Seni dan Ibu dari dua orang balita, yang tentu akan menarik bagi keluarga muda pecinta Mazda.

Baca Juga :  Pertamina Klarifikasi Praktik Kecurangan SPBU Kemayoran

Pada kesempatan MAZDA POWER DRIVE ini, PT EMI menawarkan program penjualan yang menarik untuk kepemilikan model-model Mazda seperti, New Mazda2, The All New Mazda CX-3 dan Mazda Biante dengan angsuran bervariasi cicilan bervariasi hingga para pelanggan dapat memilih program tanpa bunga atau bunga 0%.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Hankook Tire Tennessee Plant

Ban Hankook Resmikan Pabrik Pertama di Amerika

Next Article
Jakarta Custom Culture (JCC) 2017

Para Builder dan Sparepart Ramaikan Jakarta Custom Culture 2017

Related Posts