Diler Wuling Pekanbaru Resmi Beroperasi

Diler Wuling Pekanbaru berlokasi di Jl. Sudirman No. 228, Tangkerang Tengah Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau, resmi beroperasi
Diler Wuling Pekanbaru. Foto : Wuling

autonesian.com – Wuling Motors (Wuling) kembali melebarkan jaringan diler resminya dengan secara meresmikan diler baru yang berkoloborasi bersama PT Arista Jaya Lestari di Pekanbaru, Riau pada hari Jumat, 13 Oktober 2017.

Seperti diler Wuling lainnya, jaringan Wuling di Pekanbaru ini mengaplikasikan konsep 3S (sales, Service, Spare Part) yang memudahkan pelanggan dalam mengakses fasilitas penjualan dan layanan purna jual.

Adapun peresmian outlet Wuling Pekanbaru ditandai dengan prosesi pengguntingan pita, makan sirih dan penampilan tarian persembahan sebagai simbol bahwa diler Wuling Pekanbaru telah siap melayani konsumen di Pekanbaru dan sekitarnya.

“Diler Wuling Motors Pekanbaru ini dibangun untuk menyajikan layanan yang terintegrasi bagi masyarakat di Pekanbaru dan sekitarnya yang ingin melakukan pembelian dan perawatan mobil Wuling. Dengan outlet ini, kami berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan melalui berbagai fasilitas yang lengkap,” kata Kepala Cabang PT Arista Jaya Lestari Akbar Imam Wicaksono.

Baca Juga :  Kejar Kenyamanan Pelanggan, Shop&Drive Oil Home Delivery Resmi Diluncurkan

Diler Wuling Pekanbaru yang berlokasi di Jl. Sudirman No. 228, Tangkerang Tengah Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau. Dibangun di atas lahan seluas 1.880 m2 dan bangunan seluas 1.296 m2, outlet ini mampu memajang 5 unit mobil di ruang pamer serta didukung dua car stall pada area service bay seluas 108 m2 serta  dilengkapi dengan ruang tunggu ber-AC, koneksi Wi-Fi serta minuman gratis untuk menunjang kenyamanan pelanggan.

“Kami memahami bahwa kehadiran diler di berbagai kota di Indonesia dapat memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi konsumen yang ingin memiliki produk Wuling. Maka dari itu, sesuai dengan semangat Drive For A Better Life, kami terus menambah jumlah diler di Tanah Air melalui kerja sama dengan berbagai grup diler terkemuka,” terang Brand Manager Wuling Motors Dian Asmahani.

Baca Juga :  Pilihan Baru! Yamaha YZF-R15 Ohlins Special Edition

Bersamaan dengan peresmian Diler Wuling Pekanbaru juga sekaligus memperkenalkan seri Confero dan melakukan serah terima unit kepada pelanggan. Hal ini turut menandakan bahwa the real spacious family MPV ini sudah mulai didistribusikan ke konsumen di Pekanbaru.

Daftar Harga (On-the-Road Pekanbaru)

Confero 1.5 Rp 141.300.000
Confero S 1.5C Rp 163.400.000
Confero S 1.5C with Semi-Leather Rp 165.400.000
Confero S 1.5C with Captain Seat Rp 166.400.000
Confero S 1.5L Rp 175.400.000
Confero S 1.5L with Semi-Leather Rp 177.400.000
Confero S 1.5L with Captain Seat Rp 178.400.000

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Marc Marquez dan Dani Pedrosa #Cari_Aman bersama

Datang Ke Indonesia, Marc Marquez dan Dani Pedrosa Tebarkan Virus Keselamatan Berkendara

Next Article
Indonesia Road Safety Award 2017

Indonesia Road Safety Award 2017 Berhasil Kumpulkan 23 Finalis

Related Posts