Bank BJB Presents The Elite 2017 Siap Hadirkan Mobil Modifikasi Berkelas

Bank BJB Presents The Elite 2017 Siap Digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, tepatnya di Hall 1, pada hari Sabtu, (7/10/17)
Bank BJB Presents The Elite 2017 Siap Digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, tepatnya di Hall 1, pada hari Sabtu, (7/10/17). Foto : Tri

autonesian.com – Ajang tahunan The Elite kini kembali siap digelar dengan konsep berbeda. Untuk tahun ini yang bertajuk “Bank BJB Presents The Elite 2017” dengan berkoloborasi bersama Bank BJB akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, tepatnya di Hall 1, pada hari Sabtu, (7/10/17).

Selain menghadirkan kendaraan modifikasi yang terpilih dari pihak penyelenggara, ajang ini juga merupakan ajang lanjutan yang telah lama vakum dari The Elite Battle Royale yang sempat digelar oleh mereka pada tahun 2015 lalu dan menjadi wadah para modifikator tanah air.

“Ajang ini merupakan kelanjutan event kami yang sebelumnya telah digelar  dan juga sempat vakum. Sementara untuk seluruh kendaraan para peserta kami lakukan seleksi untuk mengikuti ajang  Bank BJB Presents The Elite 2017 nanti,” ujar Gatot Mulyartho , penanggung jawab event di Jakarta, Rabu (04/10/17).

Sementara Kordinator Event, Riswan Rusdiansyah menambahkan,” Dalam penyeleksian para peserta sebelumnya mengirimkan data spesifikasi beserta foto kendaraan tersebut kepada kami. Dan kenapa kami melakukan penyeleksian sebelum event berlangsung, agar kendaraan para peserta tidak jauh dari tagline acara kami di tahun ini.”

Ajang yang digelar selama satu hari ini akan diikuti 150 mobil peserta yang terpilih dan 20 booth. Salah satunya bazaar otomotif after market dari brand-brand terkenal yang akan diselenggarakan di ruang Indoor dan istimewa juga akan hadir brand Work Wheels Japan dan Eibach Springs serta bakal dihadiri bintang tamu Elvis Skender StanceNation asal Amerika Serikat.

Baca Juga :  Siap Hantam Honda CR-V, Wuling SUV Mulai Jajal Jalanan

“Dari seluruh mobil yang terpilih kami juga mengutamakan point lain salah satunya kelayakan jalan serta kenyamanan didalam modifikasi mereka semua. Dan disini juga kami menghadirkan modifikasi yang tidak berlebihan atau bisa dibilang modifikasi ekstrim,” tegas Riswan.

Dan bagi Bank BJB dunia otomotif dinilai sebagai ceruk pasar yang sangat potensial melalui pelaksanaan program-program yang menarik. Salah satunya lewat ajang Bank BJB Presents The Elite 2017, yang diharapkan mendongkrak pasar nasabah secara umum khususnya di dunia otomotif.

“Penggemar otomotif baik mobil maupun motor, cenderung punya alokasi dana lebih, berati kita bisa aja untuk jadi banking partner bank BJB. Dan dalam program kerjasama di otomotif sendiri kami juga sudah melakukan sejak lama dan juga mendapatkan respon baik bagi komunitas maupun masyarakat umum,” ujar Sonny Permana, Corporate Secretary Division Bank BJB di sela-sela press conference.

Baca Juga :

Total
1
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Mitsubishi Xpander dirakit di Deltmas, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat

23.000 Unit Mitsubishi Xpander Siap Digenjot Pengiriman ke Tangan Konsumen

Next Article
Peserta Hino Dutro Safety Driving Competition dalam Tes Zig Zag

Uji Kemampuan Supir Truk, Hino Dutro Safety Driving Competition Digelar

Related Posts