Volvo Group Hadirkan Kekuatan Besar Di JiExpo

Volvo Trucks FH16 610 6X4T dan FMX 440 8X4R di Indonesia Mining Expo 2017, JiExpo, Kemayoran, Jakarta
Volvo Trucks FH16 610 6X4T dan FMX 440 8X4R di Indonesia Mining Expo 2017, JiExpo, Kemayoran, Jakarta. Foto : Tri

autonesian.com – Volvo Group melalui Volvo Trucks (VT) bersama Volvo Construction Equipment (VCE) menghadirkan produk andalannya untuk sektor pertambangan dalam kesempatan ajang Indonesia Mining Expo yang berlangsung pada tanggal 13-16 september 2017 di JiExpo, Kemayoran, Jakarta.

Dengan menempati booth seluas 600 m2, Volvo membawa 3 model truk terbaiknya yang meliputi FMX 400 8X4R, FMX 440 8X4R, dan Volvo FH16 610 6X4T yang diklaim berteknologi terbaru melalui sistem perpindahan gigi, yakni I-Shift dengan crawler gears yang membuat truk ini semakin nyaman dikendarai hingga hemat bahan bakar dibanding pendahulunya.

”Sejak 40 tahun yang lalu, Volvo Group di Indonesia telah berkomitmen untuk menyediakan peralatan hemat bahan bakar dan produktif ke pasar Indonesia dan jangkauan dari beragam aplikasi dan dukungan aftermarket yang tersedia di daerah terus berkembang dan meluas,” ujar Valery Muyard, Presiden Direktur dan Kepala dari Volvo Trucks Indonesia, Rabu (13/09/17).

Sedangkan untuk produk andalan Volvo Construction Equipment, Volvo Group turut menghadirkan kejutan dengan membawa model Articulated Hauler (AH) yang dipercayai terbesar di dunia, yakni A60H dengan didukung mesin 16 liter serta hemat bahan bakar. Dan juga fleksibilitas terbaik dalam area kerja yang ekstrim hingga berbagai medan maupun cuaca.

Baca Juga :  Piaggio Indonesia Resmikan Diler Premium Motoplex di Jakarta Selatan

“Peningkatan aktivitas di industri pertambangan pastinya meningkatkan permintaan akan alat berat konstruksi. Dampak positifnya juga ditambah dengan rencana infrastruktur ambisius Indonesia yang akan mendorong laju pertumbuhan ekonomi,” lanjut Valery Muyard.

Disamping penyandingan seluruh produk terbaiknya, Volvo Group juga mempertunjukkan rincian pada setiap produk peralatan untuk pertambangan maupun pada penerapan lainnya dari Volvo Trucks dan Volvo CE. Mereka semua akan didukung oleh perwakilan dari dealer dan mitranya seperti Indotruck Utama, Ekadharma Jaya Sakti, Intraco Penta Prima Servis.

Baca Juga :

Total
24
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
BOSCH EasyFit

BOSCH Rilis EasyFit Berteknologi Kamera 360 Derajat

Next Article
Mitsubishi Xpander Dalam Suasana Mitsubishi Motors Special Exhibition Balikpapan

Mitsubishi Xpander Tebar Pesona di Tiga Kota Sekaligus

Related Posts