Terus Genjot Totalitas Pelayanan Ke Konsumen, Toyota Kembali Diganjar Penghargaan

toyota marketing award
Rouli Sijabat selaku Public Relation Manager PT. Toyota-Astra Motor (tengah) menerima penghargaan “The Best Experiential Marketing dan The Best in Green Marketing” yang diberikan langsung oleh Anang Ghozali selaku CEO dan Pemimpin Redaksi Majalah Marketing (kanan) dan juga Fathony Rahman, Direktur Riset Prasetiya Mulya selaku juri (kanan) pada ajang Marketing Award 2017 yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Mulia, Jakarta. (13/09/17). Foto : Ist
autonesian.com – PT. Toyota Astra Motor (TAM) kembali menunjukan komitmennya dalam memberikan pengalaman terbaik bagi konsumennya. Salah satunya melalui wujud The Best Total Ownership Experience yang telah mendapat apresiasi dari masyarakat.

Dan pada ajang Marketing Award 2017, TAM berhasil meraih The Best Experiental Marketing Award yang merupakan bentuk penghargaan tertinggi atas keberhasilannya mengelola manajemen pemasaran perusahaan.

Selain itu, konsistensi TAM mengaplikasikan konsep ramah lingkungan melalui manajemen pemasaran produknya juga membuat perusahaan agen pemegang merk Toyota di Indonesia ini juga sukses merengkuh The Best in Green Marketing Award dalam ajang yang sama.

“Terima kasih atas apresiasi yang diberikan pelanggan sehingga PT Toyota-Astra Motor berhasil mendapatkan penghargaan The Best Total Ownership Experience dan The Best in Green Marketing pada ajang Marketing Award 2017,” ujar Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto.

Baca Juga :  Vespa LX 125 i-get Terbaru Kini Dibaluti Desain Baru

Soerjopranoto menambahkan,”Penghargaan ini sangat kami syukuri dan sekaligus menjadi tantangan untuk senantiasa mewujudkan komitmen memberikan layanan yang terbaik melebihi ekspektasi pelanggan, sekaligus sebagai perusahaan yang komit dan peduli terhadap kelestarian lingkungan”.

Pada ajang Marketing Award 2017 yang diselenggarakan Majalah Marketing, penilaian didasarkan penelitian yang melibatkan komunitas pemasaran, editor, dan dewan juri yang beranggotakan pakar pemasaran mulai dari kalangan praktisi, konsultan hingga akademisi dari sejumlah perguruan tinggi manajemen termuka di Indonesia.

Selain strategi, ajang Marketing Award 2017 juga turut melakukan penilaian yang dilakukan dalam menyangkut aspek implementasi, dan hasil yang dicapai dalam bidang pemasaran.

“TAM berupaya memberikan layanan secara menyeluruh kepada pelanggan mulai dari ketersediaan informasi produk, proses penjualan, hingga pasca pembelian produk. Upaya ini sekaligus makin meningkatkan brand performance Toyota di mata pelanggan sebagai merek mobil yang mampu memuaskan pemiliknya, dan sebagai produsen mobil yang senantiasa memperhatikan kebutuhan pelanggannya dengan memberikan layanan yang prima,” kata Soerjopranoto.

Baca Juga :  Federal Oil Kembali Sabet Penghargaan di Superbrands Award 2023

Predikat sebagai perusahaan peraih The Best in Green Marketing juga tidak lepas dari upaya TAM menerapkan strategi dalam memasarkan produk-produk kendaraannya yang dikembangkan dengan teknologi ramah lingkungan, maupun dalam menegaskan posisinya sebagai perusahaan yang cinta lingkungan.

Tak hanya semata menekankan sisi penjualan, TAM juga berupaya memberikan wawasan kepada masyarakat luas mengenai konsep teknologi ramah lingkungan yang disematkan pada kendaraan Toyota seperti Hybrid Technology, dan melakukan berbagai kegiatan corporate social responbility (CSR) di bidang lingkungan yang salah satunya adalah Car for Tree.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Honda BigWing Jakarta Berikan Beragam Pelayanan "Manja" Bagi Konsumen Honda BigBike

Honda BigWing Jakarta Berikan Ragam Pelayanan Manja Bagi Konsumennya

Next Article
Wuling Motors Indonesia Resmi Menyerahkan 23 unit Wuling Confero S di Pulau Dewata

Wuling Confero Mulai Beredar di Jalanan Pulau Dewata

Related Posts