Manfaatkan Akhir Pekan, Outlander Sport Club Gelar Family Gathering

autonesian.com – Para pengguna Mitsubishi Outlander Sport yang tergabung dalam Outlander Sport Club (OSC) kembali menggelar kegiatan dengan memanfaatkan waktu akhir pekan. Dalam kegiatan kali ini, OSC menggelar family gathering ke Puncak, Bogor, Jawa Barat yang sarat dengan semangat kekeluargaan.

Kegiatan yang dikemas dengan menikmati keindahan alam dan digelar pada Sabtu (16/09/17) kemarin ini diawali dengan mini touring serta berakhir di tempat destinasi tujuan yaitu Griya Sawah Lega, kawasan Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Dalam kegiatan yang digelar hanya satu hari dan bertujuan semangat kekeluargaan ini diisi berbagai kegiatan, salah satunya barbaque, api unggun, dan kembang api semakin menyemarakkan suasana dimalam hari.

“Acara ini sangat seru dan tentunya berkesan. Kami dari pengurus OSC selalu berupaya untuk terus memupuk rasa persaudaraan antara anggota. Ke depannya Insya Allah kegiatan seperti ini (Family Gathering) akan kami jadikan agenda rutin,” ujar Om Tjandra Ary Purnama, Ketua Umum OSC.

Selain itu juga, dalam kegiatannya OSC juga turut disanding dengan sesi ramah tamah dalam berbagai kegiatan seperti makan bersama dengan menikmati keindahan alam kawasan Cisarua hingga menikmati racikan kopi hangat dari Sekjend OSC, Isnan Apriyanto.

“Yang pasti ini merupakan ajang pemanasan buat OSC karena sudah cukup lama kami tidak melakukan acara keluar kota. Acara ini juga tetap mengandalkan keakraban dan kehangatan khas keluarga OSC,” kata Isnan Apriyanto, Sekjend OSC.

Acara ini dikatakan sebagai pemanasan sebelum mereka melakukan kegiatan-kegiatan selanjutnya. Salah satunya kegiatan besar di akhir tahun dengan menggelar touring jarak jauh jelang hari jadi OSC Desember mendatang.

Dan bagi kalian yang mau bergabung bersama Outlander Sport Club (OSC) bisa kunjungi sosial media mereka di akun instagram @outlandersportclub atau twitter @outlandersclub serta bisa kunjungi website resmi mereka di www.outlandersportclub.com.

Baca Juga :

 

Exit mobile version