Honda Resmikan Diler Bergaya Artistik di Alam Sutera

Tampak Dalam Diler Honda Tren Alam Sutera

Tampak Dalam Diler Honda Tren Alam Sutera. Foto : Ist

autonesian.com – PT. Honda Prospect Motor kembali memperluas jaringan diler resminya di area Jabodetabek dengan meresmikan Diler Honda Tren Alam Sutera pada 27 September 2017, kemarin. Berbeda diler pada umumnya, diler ini selain memiliki fasilitas dan layanan sesuai dengan standar kualitas Honda, Honda Tren Alam Sutera juga hadir dengan konsep yang artistik.

Konsep artistik dari Honda Trean Alam Sutera tampak melalui fasad di area luar dealer, beberapa instalasi di dinding di ruang penerimaan dan ruang tunggu servis yang terbuat dari komponen-komponen mobil Honda, serta tangga spiral yang menambah kesan artistik. Tidak hanya itu, Honda Tren Alam Sutera juga memajang sebuah model legendaris Honda, yaitu Honda TN di ruang tunggunya.

Honda Tren Alam Sutera memiliki showroom seluas 787 m2 yang nyaman dan modern, serta menampilkan line-up terbaru dari Honda. Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Room, Magazine Rack, Charging Station, Kids Zone, Wi-fi, Musholla dan Nursery Room.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Tren Alam Sutera juga dilengkapi fasilitas servis dengan area seluas 1.511 m2 yang dilengkapi dengan 10 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 5 bay quick service, 1 bay spooring, 1 bay final inspection, dan 2 washing bay. Selain itu, Honda Tren Alam Sutera juga memiliki area spareparts seluas 210 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di Jakarta Timur dan sekitarnya.

Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor dalam siaran resminya mengatakan “Honda memperluas jaringan dealer di area Jabodetabek melalui peresmian Honda Tren Alam Sutera. Dengan sumber daya manusia yang profesional serta fasilitas lengkap sesuai standar tinggi Honda, kami yakin kebutuhan konsumen akan produk terbaru dan pelayanan purna jual Honda akan terpenuhi.”

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Peresemian Honda Tren Alam Sutera merupakan salah satu komitmen kami untuk terus memberikan pelayanan yang semakin dekat dengan konsumen. Dengan konsep yang lebih modern dan artistik akan memberikan pengalaman yang lebih berkesan bagi konsumen yang mengunjungi dealer ini.”

Honda Tren Alam Sutera beralamat lengkap di Jl. Jalur Sutera Boulevard No. 38K, RT 03, RW 01, Kel. Panunggangan Timur, Kec. Pinang, Tangerang – Banten. Berdiri di atas area seluas 2.000 m2 dan luas bangunan 7.824 m2, Honda Tren Alam Sutera memiliki fasilitas layanan 3S (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Sepanjang tahun 2017, Honda telah meresmikan 9 dealer baru yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Hingga saat ini, Honda telah memiliki 142 dealer resmi dan 46 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 188 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

Baca Juga :

Exit mobile version