Akhirnya Dealer Wuling Kendari Resmi Beroperasi

autonesian.com – Wuling Motors (Wuling) kembali memperkuat jaringannya untuk memastikan ketersediaan layanan penjualan dan purna jual bagi pelanggannya. Dan kali ini meresmikan dealer Wuling Kendari pada Senin, 11 September 2017 lalu dan dioperasikan oleh PT Kumala Cemerlang Abadi ini merupakan outlet terpadu kedua yang beroperasi di pulau Sulawesi.

“Salah satu hal yang terpenting dalam membeli mobil adalah layanan penjualan dan purna jual di diler. Hal ini yang mendasari seluruh jaringan kami terintegrasi dengan fasilitas 3S yakni sales, services, spare parts dalam rangka memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pemilik mobil Wuling. Berkat diler di Kendari, Sulawesi Tenggara, kami dapat menjangkau lebih banyak lagi konsumen dan memberikan layanan terbaik,” kata Dian Asmahani selaku Brand Manager Wuling Motors melalui keterangan resminya.

Berada di lokasi Jl. Ahmad Yani No.85A Bonggoeya, Wua-wua, Kendari, Sulawesi Tenggara, diler Wuling Kendari menempati lahan sebesar 5.187 meter persegi dengan luas bangunan 1.971 meter persegi dan ruang pamer untuk memajang produk pertama Wuling yakni seri Confero, service bay, ruang penyimpanan suku cadang, hingga ruang tunggu bagi pelanggan, termasuk pendingin ruangan (AC), koneksi Wi-Fi gratis, snack dan minuman gratis serta Musholla.

Baca Juga :  Suzuki Memperkuat Jaringan Layanan Hingga Ke Pelosok

Selain melayani penjualan unit kepada konsumen, diler Wuling Kendari juga dibekali dengan fasilitas perawatan seluas 1.008 meter persegi yang didukung dengan 4 unit stall mobil serta 4 mekanik terlatih yang selalu prima dalam melayani mobil konsumen Wuling. Lalu, bagi pelanggan yang tidak sempat ke bengkel untuk melakukan servis, Wuling Kendari pun menyediakan Wuling Mobile Service (WMS) yang siap untuk membantu pelanggan kapanpun, dan dimanapun.

“Sejalan dengan nilai Drive For A Better Life, Kumala Motor Group hadir menjadi diler resmi Wuling di seluruh Sulawesi untuk melayani kebutuhan pelanggan Kendari akan mobil berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Dengan pengalaman bisnis otomotif selama lebih dari 30 tahun, kami siap untuk menghadirkan layanan terbaik bagi konsumen Wuling,” jelas General Manager PT Kumala Cemerlang Abadi, Stanislaus Sutandy.

Baca Juga :  Terjebak Macet Arus Mudik, Pertamina Siap Distribusikan BBM Lewat Motor Satgas

Melalui peresmian diler Wuling Kendari ini, tercatat untuk area Sulawesi sendiri, Wuling sudah memiliki 2 (dua) outlet 3S, dimana pada bulan Agustus lalu diler Wuling Makassar telah beroperasi.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
TVS Akula 310 Pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016

TVS Akula 310 Siap Masuk Jalur Produksi

Next Article
Kawasaki Eropa Luncurkan Z900 untuk Anak Muda

Kawasaki Eropa Luncurkan Z900 Untuk Para ABG

Related Posts