UD Trucks Quester 8x2R Pertama Resmi Terjual

Penyerahan Unit UD Trucks Quest 8x29R

Penyerahan Unit UD Trucks Quest 8x29R. Foto : Tri

autonesian.com – PT Astra International – UD Trucks akhirnya resmi menyerahkan Truck Heavy Duty UD Trucks Quest 8x29R kepada perusahan logistik ternama, yakni PT. Alamui Logistics di sela-sela GIIAS 2017.

Rangkaian truk terbaru yang baru saja diluncurkan pada tanggal 10 Agustus 2017, kemarin ini tidak hanya memiliki kabin dan area pengemudi yang sangat modern, tapi juga memiliki performa driveline yang terbaik dan akan memberikan efisiensi penggunaan bahan bakar optimal dari sisi operasional pelanggan.

“Kami percaya melalui model terbaru UD Trucks Quester 8x2R dengan boogie lift, upaya untuk menjangkau para pengguna bisnis yang cukup besar seperti Coca Cola, merupakan solusi yang sangat tepat,”ujar Presiden Director UD Trucks Indonesia – Valery Muyard dalam sambutan pembukaannya.

“Kebanggaan kami juga bertambah seiring dengan kepercayaan yang diberikan oleh PT. Alamui Logistics, sehingga dapat bersama-sama membantu menjadi solusi perusahaan yang memiliki standar global yang tinggi,” tambah Valery Muyard.

Secara masalah performa, Truck Heavy Duty terbaru dari UD Truck mengadopsi mesin diesel bertipe GH8E yang terkonfigurasi oleh 6 silinder commonrail berkapasitas 7.7 liter ini  diklaim mampu menghasilkan tenaga mencapai 280 hp pada 2.200 rpm dan torsi 1.050 Nm pada 1.100 – 1.700 rpm.

PT. Alamui Logistics yang sebagai perusahaan logistik dan menjadi pemegang distribusi produk minuman ternama Coca-cola memiliki berbagai untuk memilih Truck Heavy Duty yang bisa diandalkan. Salah satunya tangguh, irit bbm dan terjangkau perawatan seperti yang dikemukan oleh Bapak Oei Raka Sahih, Direktur Operasional dan Komersial PT. Alamui Logistics.

“Pada tahap awal ini belum ada unit truck dan mobil box yang memiliki performa kuat terhadap kinerjanya seperti UD Trucks Quester 8x2R. Tuntutan dari customer kami tentunya menghendaki pelayanan yang profesional dan truk yang dapat diandalkan. Untuk itu, kami percaya produk yang memiliki teknologi yang tinggi dengan dukungan profesional dapat menjadi mitra yang baik bagi kami dan bisnis kami,” ungkap Bapak Oei.

Selain didukung oleh produk yang baik, tentunya tenaga ahli yang profesional seperti pelayanan dari mitra UD Trucks yakni Astra International UD Trucks pun menjadi solusi yang sangat efektif dalam membantu mereka.

“Untuk lebih mengoptimalisasikan penggunaan truk secara baik, selain spare parts yang mudah dan tersedia, juga menawarkan sesi pelatihan bagi pengemudi mengenai efisiensi bahan bakar, serta sebuah paket pelatihan pengemudi yang didesain khusus untuk berbagai aplikasi. Jadi ini bagian dari komitmen kami untuk memberikan solusi terbaik bagi pelanggan”, tambah Bapak Aloysius Chrisnoadhi, CEO Astra International UD Trucks.

Saat ini, lebih 250 UD Trucks telah menjadi bagian dari usaha PT. Alamui Logistics untuk melayani para pelanggan yang membutuhkan jasa logistik di seluruh Indonesia. Dengan pengadaan UD Trucks quester model terbaru ini, diharapkan sebanyak 100 unit dapat direalisasikan untuk melayani Coca Cola.

Baca Juga :

Exit mobile version