Jelang GIIAS 2017, New Isuzu MU-X Resmi Diperkenalkan

New Isuzu MU-X 2017
New Isuzu MU-X 2017. Foto : IP

autonesian.com – Jelang pameran GIIAS 2017, PT. Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) kembali melakukan penyegaran terhadap produk andalanya dengan memperkenalkan New Isuzu MU-X 2017 di Blue Grass, Epicentrum Kuningan, Jakarta (02/08/17).

Dengan mengusung konsep Makes U eXciting, model terbaru ini diklaim menawarkan aura ketangguhan yang semakin kental yang dibalut dengan kelengkapan fitur dan style baru yang sporty meskipun secara tampak sekilas tidak terlihat ada perubahan.

Pada bagian eksterior, versi terbaru ini sudah mengandalkan projector LED Bi-Function dengan DRL yang sudah Automatic headlamp beam level adjustment. Sedangkan pada bagian kaki-kaki, Isuzu juga melakukan perubahan pada ukuran ban dan velg baru dengan ukuran velg 18 inci untuk tipe premier dan 20 inchi untuk tipe royale.

Baca Juga :  Yamaha R25 Lebih Sporty Dengan Tiga Warna Baru

Sementara interior, New Isuzu MU-X hadir dengan menawarkan suasana kemewahan melalui seluruh jok dilapis bahan kulit berwarna gading serta dortrim dan dasbord yang dipadukan dengan element panel soft touch dan kayu. Selain desain setir yang baru, panel intstrumen turut dihiasi Multi Information Display (MID) dengan grafis baru.

Untuk masalah performa, model terbaru ini masih mengandalkan mesin Turbo Diesel Isuzu 4JK1-TC, 2.5L berteknologi Direct Fuel Common Rail bertekanan tinggi yang diklaim mampu menghasilkan tenaga mencapai 136 ps dan torsi 32,6 Kgm dan dipadukan dengan transmisi otomatis 5-speed. Untuk versi terbaru ini didukung system Turbocharge Intercooled VGS (Variable Geometry System).

New Isuzu MU-X 2017 yang menawarkan 2 variant yaitu Isuzu New MU-X Premiere dan Isuzu New MU-X Royale, sayangnya Isuzu masih merahasiakan detail harga resminya dan secara resmi akan diumumkan pada ajang otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang digelar pada tanggal 10 hingga 20 Agustus 2017 di ICE, BSD, Tangerang, mendatang.

Baca Juga :  Kemenperin Resmikan Ajang Indonesia Modification Expo 2019

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Para peserta Daihatsu Dress Up Challenge Bali 2017

Daihatsu Dress-Up Challenge Sukses Di Pulau Dewata

Next Article
Para Pemenang Serbu Adira Finance Tahap I bersama Gunadi, Direktur SDM dan Marketing Adira Finance (kiri) dan Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance (kanan)

Adira Finance Umumkan Para Pemenang Moge dan Modal Kerja

Related Posts