Daihatsu Dress-Up Challenge Sukses Di Pulau Dewata

Para peserta Daihatsu Dress Up Challenge Bali 2017
Para peserta Daihatsu Dress Up Challenge Bali 2017. Foto : Ist
Para peserta Daihatsu Dress Up Challenge Bali 2017. Foto : Ist
Para peserta Daihatsu Dress Up Challenge Bali 2017. Foto : Ist

autonesian.com – Daihatsu Dress-up Challenge kembali sambangi pulau Dewata dengan menempati halaman Lippo, Denpasar, Bali, pada Sabtu-Minggu, 29-30 Juli 2017. Sebagai program ajang modifikasi khusus Daihatsu dan sekaligus untuk merayakan Ulang Tahun Daihatsu di dunia ke-110, sehingga dibuat lebih luas dan terbuka untuk seluruh model Daihatsu.

Program yang menggandeng Hot Import Night (HIN) ini menampilkan mobil-mobil modifikasi Daihatsu yang sporty, stylish, dan nyaman untuk dikendarai oleh Sahabat Muda yang berhasil menyedot puluhan peserta.

Selain menggelar ajang modifikasi, Daihatsu juga turut menggelar program Trade-In yang diperuntuk konsumen untuk menukar mobil merek apapun miliknya dengan mobil Daihatsu baru dengan harga spesial. Peserta Trade-In berhak mendapatkan hadiah aplikasi kredit dan hadiah asuransi apabila melakukan transaksi pada event ini.

Baca Juga :  SMART Package Mitsubishi Xpander Bisa Diperpanjang?

“Berbagai model Daihatsu yang tampil pada event ini menjadi inspirasi bagi masyarakat di Pulau Dewata dan sekitarnya untuk memodifikasi kendaraan dengan tetap mengutamakan aspek keamanan dan kenyamanan,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Produk Kaca Film First Klass

Makko Group Siap Perkenalkan Tiga Produk Andalan dan Tebar Promo di GIIAS 2017

Next Article
New Isuzu MU-X 2017

Jelang GIIAS 2017, New Isuzu MU-X Resmi Diperkenalkan

Related Posts