Cara Unik , FD Squad Purwasuka Sambut Kemerdekaan Indonesia

Member FD Squad Purwasuka

Member FD Squad Purwasuka. Foto : ist

autonesian.com – Para penggemar Honda Civic FD yang tergabung dalam FD Squad Purwasuka (Purwakarta-Subang-Karawang), Jakarta dan Bandung yang tergabung FD Squad Indonesia dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI ke 72, mengadakan event yang bertajuk “Merdeka Run FD Squad Indonesia” pada hari Kamis, 17 Agustus 2017 yang bertempat di daerah Purwakarta, Jawa Barat.

Acara yang diikuti oleh member FD Squad Purwasuka (Purwakarta-Subang-Karawang), Jakarta dan Bandung dan dimulai dengan konvoi morning run khas FD Squad, oleh FD Squad Jakarta ke meeting point di Rest Area KM 19 Bekasi, yang kemudian dilanjutkan ke meeting point Rest Area 57 Karawang untuk kumpul bersama-sama dengan rekan-rekan dari FD Squad Purwasuka dan Bandung.

Konvoi merah putih FD Squad ini kemudian dilanjutkan ke arah Purwakarta untuk singgah makan siang serta bersilaturahmi sesama rekan FD Squad Indonesia. Acara diakhiri dengan foto bersama di daerah kawasan Bukit Indah Purwakarta, bersama-sama warga sekitar untuk turut merayakan hari kemerdekaan RI yang ke 72.

“Acara Merdeka Run FD Squad ini memang rutin diadakan setiap tanggal 17 Agustus oleh FD Squad untuk merayakan kemerdekaan RI yang kita cintai, ujar Rocky, Ketua FD Squad Jakarta”

“Kami sebagai tuan rumah sekaligus chapter FD Squad Purwasuka yang masih baru berdiri merasa senang bisa bersama-sama rekan-rekan dari FD Squad Jakarta dan Bandung untuk merayakan hari kemerdekaan RI,” tambah Argen, Ketua FD Squad Purwasuka.

“Semoga kedepan FD Squad Indonesia bisa turut berpartisipasi dalam acara-acara yang bersifat nasional dan kebangsaan negeri ini,” tutup Argen.

Baca Juga :

Exit mobile version