Astra Biz Center Terbaru di BSD Telah Resmi Dibuka

Astra Biz Center BSD Tangerang Resmi Dibuka

Astra Biz Center BSD Tangerang Resmi Dibuka. Foto : Ist

autonesian.com – PT. Astra International Tbk kembali memperkuat jaringan bisnis dan pelayanannya dengan meresmikan Astra Biz Center kedua di BSD Tangerang dengan total investasi mencapai Rp777,25 miliar untuk lebih mendekatkan diri dalam melayani konsumen di wilayah Tangerang, BSD, Bintaro dan sekitarnya, Senin (14/08/17).

Astra Biz Center merupakan kompleks terpadu dan terintegrasi berkonsep one stop service yang dibangun sebagai pusat layanan dari beberapa perusahaan Grup Astra untuk memberi kemudahan bagi pelanggan. Berbagai layanan di Astra Biz Center BSD City antara lain adalah, jual-beli, bengkel, pembiayaan, asuransi dan lainnya.

“Astra Biz Center merupakan wujud komitmen Astra untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan memberi kemudahan serta kenyamanan dalam berbelanja tanpa harus berpindah tempa,” tutur Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto saat meresmikan Astra Biz Center BSD.

Prijono menambahkan,”Setelah Bandung dan Tangerang, ke depan, kami akan melihat peluang dalam pembangunan Astra Biz Center ini, tapi tidak berarti semua daerah harus ada Astra Biz Center. Semua itu tergantung potensi tiap-tiap daerah”

Astra Biz Center BSD dibangun dengan konsep modern minimalis dan memiliki Keunikan lain dari bangunan ini adalah konsep Green Building yang memaksimalkan pencahayaan alami dengan ventilasi silang, juga menggunaan material ramah lingkungan serta peralatan hemat energi seperti lampu LED dan sebagainya.

Kompleks bisnis terpadu ini juga menyediakan area terbuka dan taman yang dapat digunakan karyawan maupun customer berkumpul serta bersosialisasi. Sementara untuk Astra Biz Center BSD yang memiliki luas bangunan 31.753 m2 di atas tanah seluas 62.107 m2 menyediakan berbagai produk dan jasa di bawah naungan Grup Astra International, seperti : Auto2000, Daihatsu, Isuzu, BMW, Peugeot, dan Honda.

Baca Juga :

Exit mobile version