Toyota Memperkuat Jaringan Outlet Auto2000 di Tangerang

Auto2000 BSD City Resmi Dibuka
Auto2000 BSD City Resmi Dibuka. Foto : Ist

autonesian.com – PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali memperkuat jaringan outletnya untuk senantiasa memberikan pelayanan prima kepada pelanggan sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond, melalui Auto2000 yang merupakan salah satu dealer resmi, Toyota kembali meresmikan outlet baru Auto2000 BSD City di Tangerang.

Kehadiran outlet yang baru beroperasi secara resmi dan sudah terotorisasi tersebut semakin menambah jaringan penjualan dan purna jual Toyota yang jumlahnya saat ini telah mencapai 304 outlet di seluruh Indonesia. Sementara Outlet ini juga dibangun dengan konsep warm, modern, and pressure free, yang nantinya diharapkan akan memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi para pelanggan yang datang ke outlet.

“Melalui kehadiran outlet baru ini semoga semakin banyak pelanggan Toyota yang bisa merasakan wujud implementasi semangat Toyota Let’s Go Beyond, baik Beyond Service maupun Beyond Product dan Beyond Technology,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Yoshihiro Nakata.

Auto2000 BSD City yang beralamat di Jl. Kavling Commercial Park Barat Lot I. 11, Kav. E, BSD, Tangerang Selatan, Tangerang, Banten ini berdiri di 4.500 m2 dengan luas bangunan 7.926 m2 memiliki fasilitas bengkelnya ditunjang dengan 21 stall yang terdiri dari 9 stall untuk perbaikan umum (General Repair), 4 stall Express Maintenance, 6 Stall SBNP serta 2 stall lainnya untuk pelayanan Dyna.

Baca Juga :  TATA Motors Siapkan Jaminan Ketersediaan Sparepart di Seluruh Jaringan

Outlet ini tidak hanya melayani penjualan, namun juga melayani kebutuhan purna jual. Dengan berbagai fasilitas sesuai standar Toyota, tentu hal ini menjadi suatu nilai tambah bagi para pengguna Toyota di wilayah tersebut. Sehingga pelanggan yang ingin melakukan pembelian, perawatan, maupun perbaikan kendaraan tidak perlu khawatir karena dengan outlet ini mempunyai kapasitas yang besar dan lengkap, serta sumber daya manusia yang akan memberikan pelayanan secara prima.

Toyota selalu berupaya dapat senantiasa melakukan aktivitas Kaizen atau perbaikan secara berkesinambungan, sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan dalam hal penjualan maupun purna jual kendaraan Toyota bagi pelanggan di Tangerang dan sekitarnya.

Kehadiran outlet tersebut menunjukkan Toyota senantiasa berupaya mendekatkan diri kepada para pelanggannya. Selain itu, keberadaan outlet Auto2000 BSD City diharapkan bisa memberikan kontribusi yang positive terhadap wilayah outlet itu berada, serta membantu penuhi kebutuhan mobilitas masyarakat sejalan dengan potensi pertumbuhan ekonomi wilayah setempat.

Baca Juga :  All New Honda Brio Buatan Lokal Mulai Jajaki Pasar Ekspor

“Kehadiran lebih dari 304 outlet Toyota yang terotoriasi dan tersebar di seluruh Indonesia merupakan respon TAM menyikapi konsumen yang semakin kritis sejalan dengan kebutuhan mobilitasnya yang semakin berkembang. Karena itu, kami senantiasa berupaya memenuhi harapan pelanggan termasuk dengan menambah kehadiran outlet-outlet resmi Toyota ini,” ucap Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Pit Beirer bersama Aki Ajo melakukan tanda tangan kesepakatan kontrak Moto2 untuk musim 2018 dan 2019 di Czech MotoGP 2017

MOTO2 : KTM Motorsport Perpanjang Kontrak Bersama Ajo Motorsport Selama Dua Musim

Next Article
(Kiri) Steni Mulyadi selaku General Manager Marketing dan Arijanto Notorahardjo EVP Marketing Sales MC & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk resmi memperkenalkan Aplikasi Tirezone di Jakarta, Selasa (08/08/17)

Manfaatkan Jaringan Gerai TireZone, GT Radial Perkenalkan Aplikasi TireZone

Related Posts