Mempermudah Penjualan, Bosch Gandeng Lazada Rilis Jajaran Aki MF

Bosch SM Mega Power – MF Battery

Bosch SM Mega Power – MF Battery. Foto : Ist

autonesian.com – Sebagai perusahaan penyedia layanan dan teknologi otomotif global, Bosch kembali bekerjasama Lazada dengan menghadirkan jajaran Aki maintenance Free (MF) yang biasa disebut aki kering.

Seluruh produk yang tersedia untuk semua tipe kendaraan mulai roda dua maupun roda empat, salah satunya produk unggulan dari Bosch Automotive Aftermarket (AA), SM Mega Power – MF Battery

“Bosch telah merancang aki sejak 1922 pada saat sistem pengapian aki untuk kendaraan mulai diperkenalkan dan mulai 24 Juli 2017 seluruh produk MF Bosch telah tersedia di Lazada baik website maupun aplikasinya,” ujar Griselda Iwandi, Marketing Manager Bosch Automotive Aftermarket.

Griselda menambahkan, “Produk ini memenuhi kebutuhan daya yang diperlukan oleh berbagai macam jenis mobil, masa penggunaan yang lebih panjang dengan water loss minimum, pemasok daya yang optimal dan dapat diandalkan, dan menambahkan tingkat keamanan dengan segel dan desain yang Maintenance Free.”

Tidak hanya memberikan kemudahan, Bosch juga memberikan keistimewaan dengan layanan pemasangan gratis aki pada kendaraan di kawasan Jabodetabek. Sedangkan waktu pengiriman, Bosch menjanjikan hanya memakan waktu 3 jam untuk wilayah Jakarta.

Sementara untuk wilayah Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, pengiriman akan tiba dalam waktu 1×24 jam. Dalam kerjasama Bosch dan Lazada, Bosch tidak hanya menawarkan jajaran Aki MF dan juga menghadirkan produk lainnya seperti Wiper, lampu, busi maupun charger aki.

Baca Juga :

Exit mobile version