Dijual Rp. 4,3 M, Lexus LC 500 Resmi Hadir di Indonesia

Lexus LC 500 dijual dengan harga resmi Rp. 4,3 Miliar
Lexus LC 500 dijual dengan harga resmi Rp. 4,3 Miliar. Foto : Tri

autonesian.com – Jelang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Lexus Indonesia kembali memperkenalkan produk barunya, Lexus LC 500 bagi para penggemar mobil mewah di segmen luxury coupe, LC500 yang diperkenalkan di Lexus Gallery, Jakarta.

Lexus LC 500 hadir dengan desain yang eksotis dan berkesan sportcar dalam performa yang mumpuni. Dalam peluncurannya, Lexus Indonesia juga memperkenalkan tagline terbaru Experience Amazing yang mewakili konsep yang mengubah makna dari function into emoticon, performance into passion, dan technology into imagination.

“Experience Amazing menerjemahkan sebuah konsep yang mampu membangkitkan keterkaitan emosi dan imajinasi. Lexus LC 500 lahir dari akumulasi passion dan ketekunan para Lexus Engineers,” ujar Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus di Indonesia, Rabu (26/07/17).

lexus-lc-500-indonesia

Tampak jelas kemewahan pada bagian Eksterior dengan hadirnya flush door handle, newly developed ultra-small 3-beam LED head lamp, dan radical new tail lights. Sedangkan dari sisi kemewahan dan kenyamanan interior, terdapat trim dengan konsep drape-like ornamentation dan alcantra leather.

Baca Juga :  Jelang Akhir Tahun, Daihatsu Sigra Masih Jadi Ujung Tombak Penjualan

Sementara masalah performa, LC 500 mengandalkan mesin berkapasitas 4.969 cc dengan Natural Aspirated V8 yang bertransmisi 10 percepatan otomatis dan diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimum 470 hp. Selain itu, turut dilengkapi World’s Fastest Shift Change dan rear wheel steering yang dapat meningkatkan¬† performa dan kenikmatan berkendara.

“LC 500 sangat cocok digunakan baik buat balap maupun digunakan dalam sehari-hari, dan juga tetap menawarkan sebuah performa yang powerfull serta kenyamanan pada bagian interior, khususnya pada jok yang kami desain secara khusus terhadap mobil ini sedangkan untuk harga kami jual dengan harga Rp 4,3 miliar on the road,”tutup Adrian.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Tidak Hanya Fotografi, Fujifilm Serius Garap Industri Otomotif

Next Article
Suzuki Motor Siapkan berbagai kegiatan dan program promo menarik

Suzuki Motor Siapkan Kegiatan Dan Program Khusus Jelang IMH

Related Posts