Cici Nugrama Paling Bergairah Dengan Mobil Sedan

Cici Nugrama

Cici Nugrama. Foto : Indra S

autonesian.com – Cantik dan seksi serta imut sebagai model, kata yang pas buat wanita yang kelahiran asal bengkulu satu ini. Cici Nugrama dengan panggilan akrabnya Cici, tidak hanya memiliki kesibukan di dunia modeling tetapi sekarang memiliki kesibukan baru menjadi host official salah satu aplikasi streaming.

“Diluar kesibukan model aku sekarang menjadi host aplikasi streaming dan gak nyangka menjadi host official juga bisa membawa aku masuk ke dalam dunia otomotif,” ujar Cici di sela-sela acara Indonesia Automodified di kota Medan kepada autonesian.com.

Dalam kesibukannya yang lumayan padat, ternyata Cici memiliki gairah sendiri dalam dunia otomotif. Salah satunya mengenai kendaraan idamannya yang ingin mempunyai mobil sedan mewah, meskipun cici yang masih mengandalkan Toyota Yaris yang menemani kegiatan sehari-sehari model imut satu ini.

“Kalau mobil aku dambakan ya mobil sedan, karena punya gairah dalam kenyaman dan kemewahan tanpa harus di modifikasi lagi. Apalagi untuk sekarang aku kurang begitu suka modifikasi mobil aku,” tambah Cici yang memiliki postur badan ideal.

Baca Juga :

Exit mobile version