Cleveland CycleWerks Resmi Ramaikan Pasar Otomotif Indonesia

Scoot Colosimo founder Cleveland Cyclewerks didamping para seluru direksi PT Sumatra Motor Indonesia (SMI) selaku ATPM Cleveland Cyclewerks di Indonesia
Scoot Colosimo founder Cleveland Cyclewerks didamping para seluru direksi PT Sumatra Motor Indonesia (SMI) selaku ATPM Cleveland Cyclewerks di Indonesia. Foto : DW

autonesian.com – Hari ini, Cleveland CycleWerks resmi mengumumkan kehadiranya di pasar otomotif Indonesia melalui Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM), yakni  PT. Sumatera Motor Indonesia (SMI) di Bintaro, Tangerang Selatan, kamis (13/07/17).

“Cleveland CycleWerks hadir untuk memberikan kesempatan bagi para penggemar sepeda motor yang ingin menggunakan motornya untuk berbagai hal, seperti dari kebutuhan transportasi sehari-hari, hobby atau koleksi, hingga custom, untuk mendapatkan sebuah kendaraan yang mengikuti selera dan gaya hidup pribadi para bikers,” ujar Scott Colosimo selaku Founder Cleveland CycleWeks.

“Kami membawa konsep kebebasan total ke dalam perancangan setiap model motor kami, yang telah mengantarkan kami kepada penerimaan yang luar biasa oleh para rider di lebih 20 negara di seluruh dunia,” lanjut Scott.

Baca Juga :  Pekan Ini, BBQ Ride 2016 Siap Digelar

Cleveland-cyclewerks-indonesia-2

Dan untuk tahun ini, Cleveland CyleWerks Indonesia menghadirkan line up motor andalannya melalui model Heist, Ace, Misfit, dan Fx Series. Seluruh model diklaim telah dirancang untuk dapat menyesuaikan style dan performance yang dibisa dikustom sesuai permintaan konsumen serta masih layak dijalan dan keamaanan saat dikendarai.

“Kami bangga atas kepercayaan yang diberikan untuk menghadirkan brand dan filosofi Cleveland CycleWerks di Indonesia,” tambah Hendra Setiawan, Direktur Utama PT. Sumatra Motor Indonesia (SMI) disela-sela peresmian.

Sementara pihak SMI masih belum berani mentarget penjualan tinggi hingga saat ini, namun mereka mengatakan akan siap fokus menggarap pasar otomotif di Indonesia khususnya roda dua dan juga seluruh motor CCW sudah bisa dipesan oleh konsumen dengan harga mulai Rp. 40 jutaan.

Baca Juga :  Suzuki GSX150 Bandit Bikin Baper Pengujung GIIAS 2018

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Yoshihiro Nakata Selaku President Director PT. Toyota-Astra Motor di dampingi Henry Tanoto selaku Vice President Director PT. Toyota-Astra Motor meresmikan Outlet Plaza Toyota Citeureup Kabupaten Bogor

Plaza Toyota Citeureup Resmi Dibuka Memperkuat Jaringan Outlet di Kab. Bogor

Next Article
New Hyundai Grand i10

Sebelum GIIAS, Hyundai Perkenalkan New Grand i10

Related Posts