Selama Ramadhan, Auto2000 Berikan DP dan Cicilan Ringan

Auto2000 Berikan DP dan Cicilan Ringan melalui program "Berkah Ramadhan"

Auto2000 Berikan DP dan Cicilan Ringan melalui program "Berkah Ramadhan". Foto : Tri

autonesian.com – Melalui diler resmi Toyota di Indonesia, Auto2000 kembali menawarkan program menarik selama bulan ramadhan yang bertajuk “Berkah Ramadhan”. Melalui program ini, Auto2000 memberikan kemudahan dalam memiliki kendaraan Toyota. Promo yang mencakup program penjualan dan purna jual ini akan berlangsung selama bulan Juni 2017.

“Kami ingin agar pelanggan kami selalu mudah dalam memiliki kendaraan Toyota, terlebih di bulan yang penuh berkah ini. Harapannya melalui layanan kami, pelanggan dapat berkendara dengan aman, nyaman dan menyenangkan saat mudik bersama keluarga,” ujar Agus Prayitno, Chief Executive Auto2000 melalui siaran resminya.

Untuk program penjualan, ada beragam kemudahan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Program DP ringan misalnya, anda hanya perlu menyiapkan dana mulai dari 10 jutaan untuk mendapatkan mobil Toyota seperti Yaris, Agya, Avanza, Calya, Rush, ataupun Sienta.

Namun jika anda ingin agar cicilannya yang ringan, maka anda dapat memilih program Cicilan Ringan mulai dari 2-jutaan. Dengan cicilan ringan maka anda dapat mengatur pengeluaran anda lebih mudah setiap bulannya. Selain itu, anda pun dapat memilih program Gratis 1x Cicilan, ataupun kredit hingga 8 tahun, yaitu Program Kredit Mantap.

Bagi pembeli mobil Toyota Yaris di bulan Juni, ada kabar gembira selama program Berkah Ramadhan berlangsung, karena ada program Yaris Customer Gift senilai 1 juta. Dan untuk pembeli kendaraan Toyota Sienta, akan berkesempatan untuk terbang ke Jepang melalui program Sienta Goes to Japan yang sudah dimulai dari bulan Februari hingga Juni dan akan diumumkan pada bulans Juli 2017.

Untuk mendukung program penjualan “Berkah Ramadhan”, Auto2000 juga meluncurkan satu program lagi “Auto2000 Lebaran Best Deal”. Melalui program ini, pelanggan dapat menyicil pembayaran sebanyak 6 kali tanpa bunga dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sementara disisi program purna jual, Auto2000 jelang lebaran nanti sudah mempersiapkan 11 Posko siaga di berbagai titik jalur mudik di sepanjang wilayah Jawa, Bali, hingga Sumatera. Posko siaga akan hadir menemani perjalanan mudik dari tanggal 21 Juni hingga 1 Juli 2017.

Berbagai fasilitas  juga telah dipersiapkan oleh Auto2000 demi kenyamanan pelanggannya, dan sudah menjadi standar untuk posko siaga Toyota, diantaranya adalah Snack & Minuman, Kursi Pijat untuk melepas lelah selama perjalanan, Internet, tenda ber AC dan lain – lain.

Baca Juga :

Exit mobile version