Manjakan Pemudik, Pertamina Lubricants Siap Gelar Lesehan dan Ketupat Enduro

(Kiri – kanan) Corporate Secretary PT Pertamina Lubricants Arya Dwi Paramita, Brand Manager Small Engine Oil (SEO) Totok Subagyo, dan VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive Syafanir Sayuti pada Posko Lesehan Enduro dengan penjualan Ketupat Enduro

(Kiri – kanan) Corporate Secretary PT Pertamina Lubricants Arya Dwi Paramita, Brand Manager Small Engine Oil (SEO) Totok Subagyo, dan VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive Syafanir Sayuti pada Posko Lesehan Enduro dengan penjualan Ketupat Enduro. Foto : Tri

autonesian.com – Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1438 H/ 2017, PT Pertamina Lubricants kembali menghadirkan berbagai rangkaian program dan promo untuk konsumen dan pelanggannya di seluruh Indonesia.

Melalui produk-produk unggulan anak bangsa seperti Enduro, Fastron dan Meditran, tahun ini Pertamina Lubricants siap memberikan pengalaman Ramadhan, mudik dan berlebaran yang seru untuk masyarakat dan keluarga.

Dengan kegiatan yang bertajuk “Berkah Enduro 2017″ kembali menemani para pemudik dengan menggelar serangkaian program tahunan lebaran dengan aktifitas seru meliputi Pertamina Ketupat Enduro dan Lesehan Enduro.

”Dari tahun ke tahun, Pertamina Lubricants selalu hadir untuk menemani para memudik dalam perjalanan mereka sampai ke tempat tujuan dan bertemu sanak keluarga,” jelas Syafanir Sayuti VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive, Senin (05/06/17), Kemarin di Jakarta.

“Baik mudik dengan menggunakan mobil ataupun motor, kami mendukung tradisi tersebut dan terus berupaya untuk mempersiapkan dan menjaga tidak hanya kondisi fisik pemudik namun juga kondisi kendaraan agar tetap prima selama perjalanan,” lanjut Syafanir.

Program Ketupat Enduro yang akan berjalan mulai tanggal 5 Juni sampai 20 Juni 2017 dengan menawarkan program penjualan paket yang berisikan oli Enduro Matic dengan harga  Rp. 50.000 dan oli Enduro 4T Racing Rp. 55.000 serta berbagai produk tambahan lain yang disesuaikan dengan kebutuhan para pemudik.

“Selain menggunakan pelumas yang berdampak sangat baik terhadap performa mesin motor untuk perjalanan panjang, beragam produk didalamnya juga merupakan kebutuhan-kebutuhan primer dan urgent saat mudik sehingga perjalanan akan semakin aman dan nyaman sampai tujuan,” ungkap Totok Subagyo, Brand Manager Small Engine Oil PT Pertamina Lubricants.

Sementara untuk Lesehan Enduro yang merupakan posko khusus bagi para pemudik akan disiagakan selama 24 jam mulai tanggal 20 Juni – 24 Juni 2017 dengan fasilitas berupa: Santap sahur, Ta’jil, kopi dan teh Instan, ruang beristirahat, ruang ibu menyusui, area bermain untuk anak-anak, pijat gratis, cek kesehatan ringan, tips keselamatan berkendara, serta Area service ringan kendaraan.

“Area beristirahat dan service yang disediakan merupakan bentuk kepedulian dari Pertamina Lubricants terharap pemudik dan kendaraan yang digunakan (pengendara sepedamotor). Area ini juga dilengkapi dengan peralatan dan mekanik yang siap membantu para pemudik untuk melakukan pengecekan ringan terhadap sepeda motor,” lanjut Totok.

Dengan adanya rangkaian program Berkah Enduro 2017 ini, Pertamina Lubricant berharap dapat membantu masyarakat terutama para pemudik yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri di daerah asal masing-masing.

Baca Juga :

Exit mobile version