Lengkapi Armada, Lorena Borong 12 Bus Mercedes-Benz 2542 Double Deckers

Jajaran Direktur Mercedes-Benz Distribution Indonesia dan Jajaran Direktur PT. Lorena transport sedang melakukan seremoni yang menandakan penyerahan bus Mercedes-Benz 2542 Double Decker terbaru ke PT. Lorena transport
Jajaran Direktur Mercedes-Benz Distribution Indonesia dan Jajaran Direktur PT. Lorena transport sedang melakukan seremoni yang menandakan penyerahan bus Mercedes-Benz 2542 Double Decker terbaru ke PT. Lorena transpor. Foto : Ist

autonesian.com – LORENA Transport Tbk dan KARINA Transport yang bernaung dibawah bendera LORENA Holding Company meluncurkan 12 armada Bus Mercedes-Benz 2542 Double Deckers (Bus Tingkat) dalam acara serah terima Bus “Double Deckers” dan buka puasa bersama yang diselenggarakan di Mercedes-Benz Indonesia, Ciputat pada hari Selasa, 6 Juni 2017.

Pada acara tersebut, turut dihadiri oleh Managing Director Commercial Vehicle Mercedes-Benz Indonesia, Ralf Kraemer, secara resmi melakukan penyerahan secara simbolis 11 dari 12 armada bus Double Deckers milik Lorena Transport.Tbk dan Karina Transport kepada Bapak GT. Soerbakti selaku President Director dan Bapak Dwi Rianta Soerbakti, MBA selaku Managing Director Lorena Transport.Tbk.

Acara serah terima ini juga merupakan bagian dari rangkaian acara “promosi dan edukasi” tentang konsep Bus Tingkat berkualitas tinggi di Indonesia yang digagas oleh Lorena-Karina serta didukung sepenuhnya oleh Mercedes-Benz Indonesia.

Baca Juga :  SPBU BP Pertama di Indonesia Sudah Diresmikan

“Kami sangat bangga dan gembira dapat melakukan penyerahan secara simbolis 12 armada bus 2542 Double Deckers terbaru kepada Lorena Transport.Tbk dan Karina Transport,” ujar Ralf Kraemer, Managing Director Commercial Vehicle Mercedes-Benz Indonesia melalui siaran resminya kepada autonesian.com.

mercedes-benz-2542-double-deckers-lorena-karina-2

Ralf menambahkan,”Mercedes-Benz selalu berkomitmen dan mendukung industri transportasi di Indonesia dengan menawarkan produk-produk terbaik dan pelayanan purna jual. Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan Lorena untuk mempercayakan armada bus terbarunya kepada Mercedes-Benz.”

Sementara itu, Bapak Dwi Rianta Soerbakti, MBA selaku Managing Director Lorena Transport.Tbk, mengatakan “Lorena dan Karina merupakan pelopor angkutan transportasi darat sejak lama, dan kami siap menyongsong era baru serta terus berkomitmen mengembangkan industri transportasi di Indonesia dengan selalu menawarkan armada-armada bus terbaru bagi pelanggan kami dengan mengedepankan aspek keamanan dan kenyamanan bagi para penumpang.

Baca Juga :  WOM Finance Resmi Lakukan Pengudian Hadiah WOMbastis

“Dengan menggunakan bus terbaru dari Mercedes-Benz ini, kami sangat yakin mampu bersaing dengan perusahaan otobis lainnya dalam meningkatkan kualitas pelayanan kami kepada para pelanggan,” lanjut Dwi.

Bus Double Deckers mewah ini telah  dilengkapi TV di setiap bangku penumpang serta jenis bangku yang terbuat dari kulit dan dilengkapi sandaran kaki (leg rest), AC, Toilet, Water Dispenser dan Ruangan Merokok. Lorena – Karina berharap terobosan ini akan meningkatkan daya saing perseroan dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada para pelanggan.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Viar Q1 Resmi Dijual Dengan Harga Rp 16,2 juta

Skuter Listrik, Viar Q1 Resmi Meluncur di Indonesia

Next Article
Skuter Listrik Viar Q1

Bosch dan Universitas Gadjah Mada Dukung Teknologi Skuter Listrik Viar Q1

Related Posts