Eurokars Group Punya Gedung Pusat Baru di Jakarta

Gedung Pusat Eurokars Group dan Porche Center Jakarta yang berlokasi di Jalan Iskandar Muda No.15, Arteri Pondok Indah

Gedung Pusat Eurokars Group dan Porche Center Jakarta yang berlokasi di Jalan Iskandar Muda No.15, Arteri Pondok Indah. Foto : Tri

autonesian.com – Berkomitmen mengembangkan pasar otomotf di Indonesia, akhirnya Eurokars Group meresmikan kantor pusat baru dan juga Porche Center di Jakarta yang berlokasi di Jalan Iskandar Muda No.15, Arteri Pondok Indah.

“Melalui kantor pusat baru Eurokars Group Indonesia dan Porche Center Jakarta menjadi tonggak sejarah bagi kami dan juga merupakan realisasi visi kami, agar dapat memiliki fondasi yang kuat di Industri Otomotif Indonesia,” ujar Karsono Kwee, Executive Chairman Eurokars Group, Rabu (14/6/17).

Kantor pusat Eurokars Group yang berdiri di atas lahan 4.808 meter persegi dengan luas bangunan 14.869 meter persegi dan memiliki enam lantai yang masing-masing lantai mewakili brand mobil yang dikelola Eurokars di Indonesia, diantaranya Porsche, Rolls-Royce Motor Cars, BMW, Mazda, Maserati, dan produk 3M Automotive.

“Eurokars Group akan terus melancarkan investasi kami dengan membangun infrastruktur bermutu tinggi dan inovasi terbaru, agar dapat menggenjot pertumbuhan, baik di tingkat organisasi dan di tingkat industri,” tutup Karsono.

Exit mobile version