FORWOT Salurkan Donasi dan Umumkan Kepengurusan Baru Periode 2017-2021

Keluarga Besar FORWOT Indonesia bersama Agen Pemegang Merek (APM) dan pelaku industri otomotif
Keluarga Besar FORWOT Indonesia bersama Agen Pemegang Merek (APM) dan pelaku industri otomotif. Foto : Forwot
autonesian.com – Dalam moment bulan Suci Ramadhan 1438 H/2017 merupakan saat yang tepat untuk menyambung silatuhrahmi dan berbagi kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

Salah satunya dilakukan oleh Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) dengan menyelenggarakan buka puasa bersama wartawan dan Agen Pemegang Merek (APM), dan pelaku industri otomotif di The Hook, Jakarta Selatan, hari ini (20/06), dengan tema “We Care We Share”.

“Pada kesempatan ini FORWOT menyalurkan uang tunai Rp 20.000.000,00 kepada 20 anak yatim dari Yayasan Griya Yatim dan Dhuafa, Yayasan Pundi Amal Bakti Umat dan Aksi Cepat Tanggap (ACT),” kata Yudi Atmaja selaku Ketua Pelaksana.

forwot-we-care-we-share-2017-2Yudi menambahkan, “Semoga bantuan ini bermanfaat bagi mereka yang menerima. Kami mengucapkan terima kasih kepada PT Pertamina (Persero), PT Suzuki Indomobil Sales, PT Nissan Motor Distributor Indonesia, Toyota Indonesia, serta Asuransi Astra, yang telah mendukung acara sosial ini.”

Baca Juga :  Vespa GTS Super Tech 300 Sambangi Komunitas di Bandung

Pada kesempatan ini Forwot juga mengumumkan kepengurusan baru masa bakti periode 2017-2021 yang terdiri dari Ketua Umum Indra Prabowo (Mobil123.com) dan Wakil Ketua Umum Zainal Abidin (Carmudi.co.id).

Kepengurusan baru juga diikuti oleh Kusnadi Chahyono (Dapurpacu.com) selaku Bendahara Forwot, Ketua I Roda-4 Gesit Prayogi (Kumparan.com). Ketua II Roda-2 Angga Marsanto (Otorider.com), serta Ketua III Organisasi & Kemasyarakatan Mohammad Toha (Gatra.com).

forwot-we-care-we-share-2017-3

Sementara Dewan Pengawas FORWOT Indonesia terdiri dari Eri Haryoko (Oto.co.id), Yusuf Arief (Naikmotor.com), Amir Hamzah (Motomaxx.id), dan Syakur Usman (Merdeka.com).

“FORWOT mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung sejak berdiri 2003 hingga kini,” ujar Indra Prabowo.

“Kami pun mengharapkan masukan, kritik membangun dan dukungan, agar organisasi lebih maju dan bermanfaat bagi anggota, industri dan masyarakat,” tutup Indra.

Baca Juga :  Lambretta V-Special Mulai Didistribusikan Ke Para Konsumen

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Ban Bridgestone ECOPIA EP150 Jadi Ban Standar Suzuki IGNIS

Ban Bridgestone ECOPIA EP150 Jadi Andalan Suzuki IGNIS

Next Article
Bengkel Mitsubishi Batavia Bintang Berlian, Parung, Kab. Bogor

Mitsubishi Resmikan Diler 3S di Daerah Parung Kab. Bogor

Related Posts