Yamaha Resmi Membuka Indent Online XMAX

Yamaha XMAX sudah bisa dipesan melalui booking online

Yamaha XMAX sudah bisa dipesan melalui booking online. Foto : Yamaha

autonesian.com – Setelah ramai perbincangan hangat di media sosial, akhirnya PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) hari ini secara resmi mengumumkan telah membuka pemesanan secara online untuk keluarga MAXI yaitu Yamaha Xmax.

Melalui keterangan resmi Yamaha, Inden Online ini telah dimulai sejak tanggal 24 Mei 2017 pukul 12.00 WIB hingga 28 Mei 2017 pukul 23.59 WIB. Yamaha XMAX yang dipercayai sebagai sepeda motor yang menawarkan kepada Ultimate Style, Ultimate Performance serta Ultimate Comfort dalam berkendara.

“Konsumen memiliki kesempatan untuk bisa memiliki salah satu motor kebanggaan Yamaha ini. Yamaha tidak memberi batasan kuota untuk indent online XMAX ini,” ujar Yamaha, Rabu (24/05/17).

Skutik bongsor yang memiliki kapasitas mesin 249 cc ini menawarkan mpat pilihan warna antara lain Masculine Grey, Elegant White, Ultimate Bronze dan Racing Yellow, yang dapat konsumen pilih sesuai dengan karakter berkendaranya masing-masing.

Bagi konsumen yang ingin melakukan indent Yamaha XMAX dapat registrasi pada situs resmi booking Yamaha di www.yamahamotoronline.co.id. Sementara untuk harga unit XMAX pada halaman website adalah Harga OTR Jakarta, harga setiap area/daerah mengikuti harga jual di Area/daerah masing-masing.

Selain itu juga, Yamaha Indonesia telah menyiapkan mekanisme pembayaran dan pembatalan inden bagi konsumen yang tiba-tiba berfikiran lain. Dan juga Yamaha telah menyiapkan pelayanan informasi melalui contact center di nomor Telp.021-2457-5555 / 461-8000 (Hunting) atau melalui email contact_center@yamaha-motor.co.id.

Baca Juga :

Exit mobile version