Toyota Boyong The Best Indonesia Green Awards 2017

Toyota Indonesia menerima penghargaan The Best Indonesia Green Award 2017 yang diserahkan oleh Chairman The La Tofi School of CSR La Tofi
Toyota Indonesia menerima penghargaan The Best Indonesia Green Award 2017 yang diserahkan oleh Chairman The La Tofi School of CSR La Tofi. Foto : Istimewa

autonesian.com – Toyota Indonesia diwakili oleh PT. Toyota-Astra Motor (TAM) dan PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) berhasil kembali menyabet tidak kurang 12 penghargaan sekaligus dari 5 kategori utama dan 1 kategori terbaik dalam penilaian Indonesia Green Awards (IGA) 2017 yang diselenggarakan oleh La Tofi School of CSR pada hari Rabu (03/05/17) lalu.

TAM dan TMMIN bahkan dianugerahi predikat “The Best Indonesia Green Awards 2017” setelah memenangkan semua kategori yang dilombakan dalam IGA 2017. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Chairman The La Tofi School of CSR La Tofi kepada Direktur Corporate & External Affairs PT TMMIN I Made Dana Tangkas dan Direktur Finance & Administration PT. Toyota-Astra Motor, Darmawan Widjaja melalui siaran resminya, Kamis (04/05/17).

La Tofi School of CSR merupakan organisasi non-pemerintah yang didirikan oleh para akademisi dan aktivis lingkungan sejak tahun 2010. Penghargaan IGA yang diberikan adalah penghargaan yang diselenggarakan dalam rangka Hari Bumi yang diperingati setiap tahunnya pada tanggal 22 April. IGA 2017 kali ini diikuti oleh 31 peserta dari perusahaan multinasional hingga BUMN dan terus meningkat setiap tahunnya.

Baca Juga :  Kini Giliran Mitsubishi Delica dan Outlander Sport Kena Recall

“Kami ingin menyampaikan rasa terimakasih bahwa wujud kepedulian Toyota Indonesia kepada lingkungan sekitar melalui aktivitas CSR kami mendapatkan apresiasi melalui penghargaan ini. Tentunya penghargaan ini menjadi pemicu semangat untuk terus memberikan kontribusi nyata tidak hanya di bidang lingkungan namun juga di bidang sosial lainnya seperti pendidikan dan kemasyarakatan,” ujar Direktur Corporate & External Affairs TMMIN I Made Dana Tangkas.

Berdasarkan hasil penilaian tim juri yang terdiri dari para pakar dan pemerhati lingkungan, Toyota Indonesia berhasil meyapu bersih seluruh penghargaan dari 5 kategori yaitu Penyelamatan Sumber Daya Air, Menghemat Energi dan Penggunaan Energi Baru dan Terbarukan, Mengembangkan Keanekaragaman Hayati, Mempelopori Pencegahan Polusi, Mengembangkan Pengolahan Sampah Terpadu.

Baca Juga :  Hyundai Santa Fe Siap Dilengkapi Fitur Sidik Jari Pintar

“Lingkungan merupakan tempat kita tumbuh dan berkembang bersama. Kelangsungan hidup kita ditentukan oleh kualitas lingkungan kita. Karenanya, menjaga kelestariannya merupakan tanggung jawab kita bersama. Toyota berkomitmen untuk terus mengajak berbagai pihak, mengembangkan upaya-upaya kreatif, utamanya bersama generasi muda, untuk berperan aktif menjaga kelestarian lingkungan”, tutur Direktur Finance & Administration PT. Toyota-Astra Motor, Darmawan Widjaja.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Mercedes-Benz CLA 200 AMG Line berdesain #growupid

Grow Up Cara Unik Kampanye Ala Mercedes-Benz

Next Article
Gymkhana Freestyle Championship 2017

Pekan Ini, Gymkhana Freestyle Championship 2017 Digelar di Pondok Cabe

Related Posts