Piaggio Indonesia Hadirkan Promo Menarik Sepanjang IIMS 2017

Konsumen sedang mengunjungi booth Piaggio brands, hall B stand 12, JI Expo Kemayoran di IIMS 2017
Konsumen sedang mengunjungi booth Piaggio brands, hall B stand 12, JI Expo Kemayoran di IIMS 2017. Foto : Tri

autonesian.com – Dalam keikutsertaan pada gelaran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, PT Piaggio Indonesia melalui penyalur resminya Premier International menawarkan berbagai promo menarik yang hanya bisa didapatkan pada booth Piaggio brands, hall B stand 12, JI Expo Kemayoran dan sepanjang pagelaran IIMS 2017 pada 27 April – 7 Mei 2017.

Robby Gozal, PR and Communications Manager Piaggio Indonesia mengatakan, “Kami sepenuhnya menyadari untuk dapat terus dekat dan relevan dengan para pecinta otomotif tanah air, kami harus terus berkembang dan berevolusi. Untuk itu, kami kerap kali hadir di beragam ajang otomotif, selain untuk mengapresiasi pasar dengan berbagai promo menarik, juga secara aktif mempelajari tren pasar di Indonesia.”

Baca Juga :  Daihatsu Rocky Sukses Sabet 5 Bintang JNCAP

Pada kesempatan ini, Piaggio Brands melalui Preminer International akan memamerkan produk Vespa terbaru, Vespa S dan LX berteknologi mesin i-get 125cc terbaru, yang belum lama ini diluncurkan. Selain kedua produk terbaru dari Vespa, di ajang IIMS 2017 juga terdapat rangkaian produk lengkap dari merek Piaggio, Aprilia dan Moto Guzzi.

piaggio-vespa-indonesia-iims-2017

Kehadiran empat merek dari Piaggio Indonesia di IIMS 2017 diikuti oleh serangkaian promo menarik yang memanjakan para pecintanya. Dalam ajang IIMS 2017, pecinta skutik berteknologi tinggi, Piaggio, bisa mendapatkan paket aksesoris untuk Piaggio Medley dan Piaggio Liberty seharga sampai dengan Rp7 juta untuk setiap pembelian unit.

Tidak ketinggalan paket aksesoris senilai sampai Rp4 juta juga tersedia untuk setiap pembelian unit Vespa. Bagi pecinta motor besar, dapatkan promo menarik untuk setiap pembelian unit Moto Guzzi.

Baca Juga :  Pameran GIIAS Surabaya Auto Show 2015 Resmi Dibuka

Selama 11 hari ke depan, pengunjung juga dapat merasakan langsung sensasi kenyamanan berkendara yang ditawarkan oleh Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi dengan melakukan test ride pada area yang telah disediakan.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
The All New BMW 740Li Rakitan Indonesia

All New BMW 740Li Rakitan Indonesia Muncul di IIMS

Next Article
TATA Super Ace High Torque (HT) di IIMS 2017

Mobil Pick Up Bertenaga Turbo TATA Motors Hadir di IIMS

Related Posts