Nissan Kembali Tingkatkan Kepuasaan Pelanggan di Indonesia

autonesian.com – PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali meningkatkan kepuasan pelanggan dengan cara membangun dasar yang kokoh dalam dua area, yaitu penyempurnaan layanan purna jual dan unggul dalam Intelligent Mobility di Indonesia.

“Saya berkeinginan menjadikan Nissan Indonesia sebagai perusahaan yang mementingkan kepuasan pelanggan, oleh karenanya, secara bertahap kami akan memperkenalkan beberapa program yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan purna jual. Sehingga, pada akhirnya nanti kami dapat memberikan lebih banyak inovasi dan manfaat yang menyeluruh bagi pelanggan,” ujar Eiichi Koito, Presiden Direktur NMI melalui siaran resminya, Selasa (23/05/17), kemarin.

Nissan dan Datsun akan meningkatkan kepuasan pelanggan dengan cara menyempurnakan layanan penjualan dan purna jual, serta menciptakan program menarik yang dijalankan secara konsisten untuk memberikan manfaat bagi pelanggan. Komitmen ini akan berupa perbaikan penyediaan akses bagi pelanggan, mulai dari memperluas jaringan penjualan, memastikan ketersediaan key value parts, dan perluasan layanan mobile service.

Selain itu juga, Nissan akan memberikan gratis biaya jasa untuk servis berkala hingga 50.000 km/4 tahun, serta penambahan jumlah suku cadang yang dijamin dalam program 1×24 jam atau gratis, hingga 2,000 suku cadang. Ke depannya, Nissan Indonesia juga akan memperkenalkan program layanan purna jual teranyar yang akan menjadi lompatan baru bagi perusahaan.

Pada tahun ini Nissan Indonesia juga akan mengambil sejumlah langkah untuk merealisasikan visi Intelligent Mobility. Melalui Intelligent Mobility, Nissan berkomitmen untuk menciptakan pengalaman berkendara yang lebih aman, lebih pintar, dan dapat lebih dinikmati oleh para pelanggan. Visi ini juga akan menjadi panduan dari semua keputusan penting yang diambil perusahaan, dalam hal bagaimana cara mobil ditenagai, dikendarai, dan terintegrasi dalam masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk lebih mengambil peran dalam menangani isu-isu yang semakin penting di masa mendatang, seperti perubahan iklim, kemacetan, kecelakaan, serta peningkatan polusi udara. Melalui visi Intelligent Mobility, produk Nissan yang ada saat ini dan yang nantinya akan diperkenalkan, dirancang untuk membantu mengatasi beberapa tantangan tersebut,” tutur Koito.

“Pada dasarnya, Intelligent Mobility adalah pembeda antara Nissan dengan merek lain, sehingga kami berkeinginan untuk mempermudah akses teknologi ini bagi semua pelanggan Nissan Indonesia,” tutup koito.

Baca Juga :

Exit mobile version