Mobil Lubricants Luncurkan Oli Khusus Truk Ringan

Mobil Lubricants secara resmi meluncurkan varian Mobil SuperBox di Jakarta
Mobil Lubricants secara resmi meluncurkan varian Mobil SuperBox di Jakarta. Foto : Tri

autonesian.com – Hari ini, Rabu (17/05/17) , Mobil Lubricants secara resmi kembali meluncurkan produk terbaru yaitu dua varian Mobil SuperBox. Pelumas ini dipercayai memiliki berperforma tinggi untuk truk ringan berbahan bakar bensin (gasoline light duty trucks) atau mobil pickup.

Mobil SuperBox 15W40 dan Mobil SuperBox Advanced 10W40 diformulasikan menggunakan teknologi pelumas terkini. Pelumas Mobil SuperBox dirancang secara khusus untuk pasar Indonesia dalam menjawab tantangan berkendara agar menjadi lebih nyaman dengan mengurangi traksi (traction) serta meningkatkan produktivitas pengemudi truk ringan dalam operasional bisnis sehari-hari.

Mobil-lubricants-luncurkan-superbox-2

Marketing Director ExxonMobil Lubricants Indonesia, Michael Li mengatakan, “Indonesia adalah pasar yang penting bagi kami. Kami memiliki komitmen penuh untuk memberikan solusi pelumasan terdepan bagi pelanggan setia kami. Peluncuran Mobil SuperBox merupakan bukti nyata dari komitmen kami.”

Baca Juga :  Dealer Renault Sambangi Kota Banjarmasin

“Mobil SuperBox mampu melindungi mesin pada temperatur tinggi dan mencegah keausan mesin. Pelumas ini juga menawarkan pengalaman berkendara yang lebih mulus di tengah kondisi jalanan yang macet,” tutup Michael.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Pameran Otomotif Medan (POM) 2017 Resmi Dibuka

Pameran Otomotif Medan 2017 Kembali Digelar

Next Article
Mitsubishi Mirage bisa jadi pilihan untuk menemani selama perjalanan mudik

Mitsubishi Mirage Siap Temani Musim Mudik

Related Posts