MINI Hadirkan Gaya Baru di IIMS 2017

MINI Lifestyle Collection 2017-2018

MINI Lifestyle Collection 2017-2018. Foto : Tri

autonesian.com – Mini Indonesia kembali hadir dalam pagelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Berbeda seperti biasanya, kali ini MINI tidak menghadirkan produk baru melainkan memperkenalkan MINI Lifestyle Collection 2017-2018 di JiExpo, Kemayoran, Jakarta.

Lebih dari 50 produk koleksi terbaru MINI Lifestyle hadirkan berbagai pilihan pakaian, tas, dan barang-barang menarik lainnya untuk digunakan sehari-hari. Koleksi ini merepresentasikan identitas baru dari MINI, yang telah diperkenalkan pada bulan Maret tahun lalu sebagai bagian dari penyelarasan brand MINI.

Dengan gaya klasik, desain unik dan material berkualitas tinggi, koleksi MINI Lifestyle secara sempurna tunjukkan keahlian desain dan citra MINI sebagai sebuah brand yang tidak hanya sekedar sebuah kendaraan namun sebuah gaya hidup. MINI Lifestyle Collection 2017-2018 akan tersedia di Authorized MINI Dealer dan MINI di Senayan City, Jakarta.

“Selama pameran Indonesia International Motor Show 2017 dari 27 April hingga 7 Mei 2017, para pengunjung MINI Pavilion dapat memaksimalkan pengalaman akan keseruan berkendara go-kart khas MINI,” ujar Karen Lim, President Director, BMW Group Indonesia.

Karen menambahkan,”Mulai dari keperluan gaya hidup hingga rangkaian kendaraan model MINI yang tersedia di Indonesia saat ini, termasuk New MINI Countryman. MINI Pavilion akan berikan pengalaman yang menyenangkan bagi para pengunjung, dan MINI sangat antusias untuk memanfaatkan kesempatan ini agar lebih dekat dengan para penggemarnya di ajang IIMS 2017″

Seluruh Koleksi terbaru dari MINI ini merefleksikan komitmen brand MINI yang dipercayai dengan menggunakan material-material secara bertanggung jawab. Seluruh kertas dan kayu yang digunakan dalam produk telah disertifikasi, dan bahan yang digunakan pada handmade Italian.

Baca Juga :

Exit mobile version