Manfaatkan Program Promo Jelang Berakhir IIMS 2017

Suasana Para Pengunjung IIMS 2017 di JiExpo Kemayoran, Jakarta

Suasana Para Pengunjung IIMS 2017 di JiExpo Kemayoran, Jakarta. Foto : tri

autonesian.com – Besok hari terakhir pameran akbar otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 akan segera usai. Setelah mengamati, menilai dan membandingkan berbagai mobil dan sepeda motor baru yang ditawarkan para peserta IIMS 2017, kini adalah saat yang paling tepat untuk memutuskan membelinya.

IIMS juga tidak hanya menghadirkan deretan kendaran-kendaran dan produk aftermarket. Bagi mereka juga yang ingin membeli mobil, Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA telah menawarkan program khusus untuk para calon konsumen mobil di IIMS 2017.

“Khusus di IIMS 2017, KKB BCA menawarkan bunga khusus, yaitu 3,6% untuk tenor 3 tahun. Hal ini jarang ditawarkan di tempat lain,” ujar Christian, Corporate Marketing KKB PT Bank Central Asia, Tbk. (BCA).

Selain itu, masih menurut Christian, sepanjang IIMS 2017 ini bagi pembeli mobil dengan KKB BCA disediakan biaya administrasi khusus untuk nasabah perorangan yang hanya Rp 60.000.

“Selain itu saat ini kami juga menawarkan bebas provisi dan bundling Asuransi BCA, free upgrade asuransi huru-hara dan tunjangan pihak ketiga hingga Rp 5 juta. Kami juga ada asuransi dari BCA Life untuk upgrade perluasan asuransi personal accident,” paparnya.

Untuk proses aplikasi KKB BCA perorangan, selama calon konsumen telah memenuhi semua syarat yang dibutuhkan, proses yang diperlukan maksimal hanya 3 hari. “Proses dapat dilakukan hanya dengan datang ke booth utama KKB BCA di dekat pintu masuk Gedung Pusat Niaga, JIExpo Kemayoran,” ujar Christian.

Dengan memperlihatkan bukti SPK, calon konsumen KKB BCA bisa mendapatkan souvenir serta voucher dari Glass Fussion seharga Rp 700 ribu. “Di hari terakhir (07/05/17), kami ada door prize SPK, yang hadiah utamanya adalah sepeda motor,” tambahnya.

Para pengunjung IIMS 2017 memang tak dapat melewatkan berbagai tawaran kemudahan membeli kendaraan baru yang diidamkan di sini. Tak sekedar memberi kemudahan dalam pembayaran, namun berbagai bonus menarik juga telah disiapkan bagi para pengunjung yang bertransaksi di IIMS 2017.

Baca Juga :

Exit mobile version