Lengkapi Model, Ducati Luncurkan Empat Model Terbaru Sekaligus

PT. Garasindo Euro Sport (Ducati Indonesia) resmi menghadirkan empat model terbaru di Jakarta

PT. Garasindo Euro Sport (Ducati Indonesia) resmi menghadirkan empat model terbaru di Jakarta. Foto : BN

autonesian.com – PT. Garasindo Euro Sport selaku distributor resmi Ducati di Indonesia kembali memperkenalkan model terbarunya dengan empat sekaligus. Deretan empat model terbaru tersebut diantaranya, Multistrada 950, Monster 797 serta dari keluarga Scrambler Ducati yaitu Desert Sled dan Café Racer.

“Pasar sepeda motor premium di Indonesia kini telah berkembang, khususnya Ducati. Apalagi sejak Flagship Store Ducati terbesar di dunia ada di Indonesia, volume penjualan mulai bertambah sejak 2016,” ujar Dhani M Yahya, Managing Director Ducati Indonesia, kamis (18/05/17), kemarin.

Selain memperkenalkan empat model terbaru ini, pihak ducati juga telah membocorkan telah  menyiapkan satu model dan akan diperkenalkan pada semester 2 mendatang.” Kami juga telah menyiapkan satu lagi yaity Ducati Supersport dan direncanakan akan diperkenalkan pada bulan agustus mendatang,” lanjut Dhani.

Sementara untuk masalah harga, Garasindo Euro Sport secara resmi menjual Ducati Multistrada 950 Red dengan harga Rp 479 juta, Multistrada 950 Star White Silk Rp. 489 Juta, Monster 797 Red Rp 299 juta, Monster 797 Star White Silk Rp 309 juta, Monster 797 Dark Stealth Rp 309 juta, Scrambler Ducati Desert Sled dan Scrambler Ducati Café Racer dijual dengan harga Rp. 379. Seluruh harga resmi berstatus Off The Road

Baca Juga :

Exit mobile version